NewsNusantaraSulsel

Jembatan Akses Jalan Dua Desa Kecamatan Libureng Rampung Terbangun

BONE, NEWSURBAN.ID — Penantian Panjang masyarakat Desa Tompobulu dan Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan akhirnya terjawab sudah selama 4 tahun lamanya.

Pasalnya pekerjaan jembatan yang berada di wilayah tersebut dengan menggunakan dana PEN senilai 2,9 miliyar kini sudah rampung dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat setempat.

Diketahui jembatan yang juga akses jalan menuju ke Kecamatan Bontocani ini dulunya hanya beralaskan kayu pada tahun 2018 silam saat itu terkena musibah banjir yang menghanyutkan jembatan tersebut kemudian dibangun oleh warga dengan seadanya agar tetap bisa dilalui.

Dengan selesainya jembatan itu Hasrul Harahab yang juga salah satu anggota dewan DPRD Bone menyampaikan ucapan terima kasih banyak khususnya kepada Bapak Bupati Bone yang dapat merealisasikan anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut.

“Semoga apa yang di kerjakan pemerintah kab bone dapat menjadi bukti nyata keseriusan dalam menyelesaikan persoalan dasar dalam bidan infrastuktur jalan dan jembatan,” ungkap Hasrul Jumat 5/8)2022.

Begitu pun juga Andi Syamsul Musra selaku Plt Camat Libureng menyampaikan ucapan terima kasih Bupati dan para pihak terkait atas selesainya jembatan tersebut.

“Kami masyarakat di dua desa tersebut sangat gembira dan bahagia karna adanya jembatan ini sebagai akses jalan penghubung desa dalam menjalankan aktifitas sehari hari,” kata Syamsul Musra. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button