NewsNusantaraSulsel

Lepas Dan Kukuhkan Kontingen Kwartir Cabang Bone, Andi Fahsar: Dipundak Kalian Kami Letakkan Nama Baik Daerah

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi membuka Pelepasan dan Pengukuhan Pramuka garuda Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022
Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bone.

Pelepasan dan Pengukuhan Pramuka Jambore Nasional ini dilaksakan di halaman rujab Bupati Bone yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab Bone H.Andi Fahsar M Padjalangi, Jumat (5/8/2022).

Sebanyak 8 putra 8 putri dan 2 orang pendamping yang ikut ke jambore Nasi
sebagai utusan Kabupaten Bone yang ikut akan melaksanakan jambore Nasional diikuti perkemahan Cibubur mulai tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022.

Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bone senantiasa berdoa bagi adik-adik sebagai utusan Kabupaten Bone untuk dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari daerah lainnya.

“Semoga dapat mengukir prestasi pada jambore kali ini. Selain itu saya berharap para peserta dapat selalu menjaga nama baik Kabupaten Bone,” ungkap Andi Fahsar.

Masih kata Fahsar yang terpenting selalu menjaga kesehatan,kekompakan serta selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan selama di Cibubur.

“Di pundak kalian kami letakkan harapan untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Bone khusus kepada para pembina kiranya apa yang sudah dipersiapkan dapat berbuat manis bagi nama kabupaten Bone sehingga dapat meraih prestasi seperti yang diharapkan.

Saya percaya juga bahwa masyarakat kalian dan anak-anakku sekalian akan mampu tampil yang terbaik dan memperlihatkan dan menghadirkan prestasi bagi keluarga Kabupaten Bone melalui kesempatan ini kalian sebagai pembina mudah-mudahan yang berangkat jambore ini agar pergi dan pulang dalam keadaan sehat wal’afiat serta mendapat pengetahuan selama berada disana,” tutup Andi Fahsar. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button