NewsNusantaraSulsel

Kapolres Maros Datangi Rumah Anggota Polsek Turikale Yang Sakit Sroke

# Berikan Bantuan dan Tanggung Biaya Popok

MAROS, NEWSURBAN.ID — Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, Sik. mendadak muncul di rumah seorang anggotanya, di BTN Maccopa Indah kelurahan Taroada kecamatan Turikale Maros, Senin (8/8/2022).

Rupanya ia membesuk salah satu personil Polsek Turikale Polres Maros AIPTU Abd. Rahman yang sakit.

Awaluddin mengatakan, kedatangannya di rumah anggota Polsek Turikale, untuk memberikan semangat. Agar cepat sembuh dari penyakitnya dan sekaligus silaturahmi dan menghiburnya.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Bersama Bupati dan Warga Maros Panen Mandiri Benih di Tanralili

Kapolres Maros, ketika wawancara bersama awak media ini mengatakan Polres Maros sangat peduli bagi semua anggota. Yang bertugas di wilayah hukum Maros termasuk anggota Polsek Turikale AIPTU Abd. Rahman yang menderita penyakit stroke.

“Semoga cepat sembuh dari penyakit yang ia derita. Dan semua kebutuhan untuk biaya Panbers di tanggung oleh Polres Maros,” ucapnya.

Fauzan anak kandung AIPTU Abd. Rahman, mengatakan bapaknya sakit sudah satu tahun lebih. Penyakitnya stroke tidak bisa lagi bicara.

“Bapak saya tidak bisa bangun kalau tidak di papah. Sedangkan untuk buang air kecil buang hajat tidak bisa lagi sehingga harus pakai Panbers (popo). Dua kali diganti poponya dalam satu hari,” ungkapnya.

Baca Juga: Program Mandiri Benih oleh Gubenur Sulsel, Bupati Maros: Hasilnya Luar Biasa

“Terima kasih atas kedatangan bapak Kapolres Maros untuk memberikan doa dan menghibur bapak semoga cepat sembuh,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, kapolres Maros,didampingi Kasi Humas Polres Maros dan Personil Polres dan Polsek Turikale.

Kunjungan ini, Pak Kapolres sekaligus memberikan bantuan pada Aiptu Abd. Rahman yang sementara berbaring karena sakit,” ungkap Ipda Wahidin Kasi Humas Polres Maros. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button