NewsSulteng

Kadis P2KB Wakili Wali Kota Palu Hadiri Ibadah Pra Perayaan Natal di Sinode Gereja Protestan Indonesia

PALU, NEWSURBAN.ID — Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Palu, dr Royke Abraham mewakili Wali Kota hadiri ibadah pra perayaan Natal Keluarga Besar Kantor Sinode Gereja Protestan Indonesia. Kegiatan ibadah pra perayaan Natal ini dilaksanakan di GPID Manunggal Palu Jalan Touwa, Rabu (20/12/2023).

Pada kesempatan itu, Royke menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jemaat Sion Anutapura Palu. Atas semangat dan kerja keras yang telah-ditunjukkan dalam menyelenggarakan perayaan natal ini.

“Melalui kegiatan ini, mari kita tingkatkan rasa Persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat palu” harap Royke.

Baca Juga: Wakili Wali Kota Sekdis Sosial Kota Palu Ketut Simon Hadiri Perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura

“Sebagai warga kota yang beragam, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk memperkuat fondasi keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama,” kata dia lagi.

Menurutnya, Keluarga Besar Kantor Sinode Gereja Protestan Indonesia Donggala memiliki peran yang sangat penting. Dalam memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Palu dan sekitarnya.

Baca Juga: Satgas Pangan Kota Palu Tinjau Sejumlah Pasar Jelang Nataru

“Dalam keragaman kita, kita dapat menemukan kekuatan dan keindahan. Serta membangun fondasi yang kokoh untuk mewujudkan kesejahteraan bersama,” harap Royke mewakili Wali Kota Palu.

Ia juga mengajak semua jemaat untuk merayakan Natal ini dengan penuh kebahagiaan, kehangatan, dan sikap saling menghargai.

Baca Juga: Terapkan Perda Pajak Daerah, Wali Kota Palu Pantau Rumah Makan dan Restoran

“Mari kita tinggalkan perbedaanperbedaan yang mungkin ada dan fokus pada nilai-nilai universal. Seperti cinta, toleransi, dan keadilan,” imbuhnya.

“Dengan begitu, kita dapat bersamasama membangun kota palu yang lebih baik dan harmonis,” pungkasnya. (ysf-ica/*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button