MetroNews

Semarakkan HUT RI ke-77, SGB Makassar Adakan Berbagai Macam Kegiatan

SGB Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Republik Indonesia telah berusia 77 tahun sejak kemerdekaan pada 1945. Seluruh wilayah nusantara merayakannya dengan penuh suka cita.

Ada yang mengadakan lomba hingga berbagi terhadap sesama. Begitu pula PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Makassar yang menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut peringatan HUT RI, Rabu (17/8).

Baca Juga : Balai Besar KIPM Makassar Bersinergi dalam Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan ke Pasar Global

Kegiatan yang tidak boleh ketinggalan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia ialah lomba Agustus-an. Selama sehari, para karyawan SGB Makassar mengikuti serangkaian lomba, seperti Lomba Kreasi Yel-Yel, Meniup Bola Pimpong, Lomba Makan Roti Besar, Make Up Artis, Fashion Week, dan Halang Rintang.

Bukan hanya lomba Agustus-an, SGB Makassar menyelenggarakan pula aksi sosial berupa donor darah. Menariknya para pendonor mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi lantaran ikut membantu sesama.

“Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 kali ini kami rangkaikan dengan Donor Darah dengan target Pendonor sebanyak 50 Kantong darah,” Kepala Cabang SGB Makassar, Yunarti.

Baca Juga : Bupati Andi Utta Siapkan “Tiket” Anggota Paskibraka Bulukumba ke Malino

Lebih lanjut, Yuniarti menuturkan alasan mengadakan serangkaian kegiatan dalam momentum kemerdekaan ini. Akuinya, perusahaan ingin lebih menumbuhkan jiwa sosial ke karyawan SGB dan masyarakat Makassar. Selan itu, ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara karyawan.

“Ke depannya, kegiatan tersebut akan menjadi Agenda rutin untuk kantor kami, SGB Cabang Makassar,” tutup Yuniarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button