NewsNusantaraSulsel

Malam Anugerah Desa Dan Kelurahan, Bupati Bone Minta Semua Saling Mengingatkan Mendorong Untuk Kemjuan Daerah

BONE, NEWSURBAN.ID — Malam Anugerah Desa dan Kelurahan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Tahun 2022 di hadiri langsung oleh Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi,didampingi Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, serta Sekretaris Daerah Bone H Andi Islamuddin.

Kegiatan ini,diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone yang-dipimpin oleh Andi Gunadil Ukra, di Ballroom Sentosa Hotel Novena Watampone Kamis Malam, 25 Agustus 2022.

Dalam laporannya Kadis PMD Bone menuturkan Desa di Kabupaten Bone termasuk dalam Kategori Desa Maju di Indonesia. Selain itu ia mengatakan bahwa Bone juga merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang banyak desa mandirinya.

Baca Juga: Petani Bone Panen Padi Benih Mandiri, Hasilnya 8 Hingga 10 Ton Per Hektare

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar mengatakan jika kegiatan yang di gagas PMD ini sangat spektakuler serta dapat menunjukkan kinerja Kepala Dinasnya, Kepala Desa maupun lurah.

“Kegiatan yang sangat spektakuler ini merupakan cara yang dapat menunjukkan kinerja Kepala Dinasnya, Kepala Desa maupun Lurah,” ucapnya.

Baca Juga: DPRD Bone Kecewa OPD Pemkab Tak Hadir RDPU Soal Penambahan ADD Permintaan APDESI

Sekali lagi saya minta kepada Bapak Ibu yang hadir mari saling mengingatkan, saling mendorong untuk kemajuan daerah kita ini.

“Saya yakin apabila kita bersandar pada kebaikan dan kebenaran, maka usaha kita akan mendapat Ridho sang pencipta dan di nikmati masyarakat,” kata Andi Fahsar pada malam anugerah desa dan kelurahan se Kabupaten Bone.

Baca Juga: Kunker di Kabupaten Bone, Ketua DPRD Morowali Utara Megawati Ambo Asa Bahas Dana Pinjaman PEN

Di akhir sambutannya Bupati Bone mengucapkan Selamat dan sukses kepada Seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa. Atas prestasi yang diraih pada penganugerahan ini.

Turut hadir Forkopimda Bone, Dandenpom 1407/1 Bone, Kepala OPD Bone, Kalapas Bone, Rektor IAIN Bone. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan, para Kabag Setda Bone. Para Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupten Bone, Pimpinan Perbankan, Tim penilai serta tamu undangan lainnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com