NewsSulsel

HUT Ke-64 Kabupaten Enrekang, Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Pembangunan di Sektor Infrastruktur dan Pertanian

ENREKANG, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, secara khusus menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan di Kabupaten Enrekang, saat menghadiri HUT ke-64 Kabupaten Enrekang. Khususnya di sektor infrastruktur dan pertanian. Ia menilai banyak kemajuan di daerah berjuluk Bumi Massenrempulu ini

Apresiasi tersebut disampaikan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-64, yang dipusatkan di Kantor Bupati Enrekang, Senin, 19 Februari 2024.

“Sudah banyak keberhasilan Kabupaten Enrekang di usianya yang ke-64. Sektor pertanian, perkebunan dan memang bawang merah di Enrekang cukup besar sampai 10.000 hektare lahan,” kata Bahtiar.

Baca Juga: Melalui Inseminasi Buatan, Pj Gubernur Sulsel Target Enrekang Jadi Sentral Sapi Perah

Bahtiar menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang yang ke-64 tahun. Semoga dengan umur yang cukup matang ini bisa terus mengembangkan pembangunan, terutama sektor pertanian dan peternakan.

“Atas nama masyarakat Sulsel, atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Enrekang yang ke-64 tahun. Ini bukan usia yang baru, ini lebih dari matang secara usia,” tutur Bahtiar.

Sementara itu, Penjabat Bupati Enrekang, H. Baba, menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, yang sudah berkenan hadir dalam perayaan HUT Enrekang ke-64.

Baca Juga: Di HUT Ke-64 Kabupaten Pinrang, Pj Gubernur Sulsel Ungkap Alasan Prioritaskan Sektor Pertanian, Perikanan, dan Peternakan

Baba berharap, Kabupaten Enrekang bisa terus mempertahankan keberadaannya sebagai daerah penyangga pangan nasional, secara khusus sektor hortikultura, perkebunan, peternakan dan pertambangan.

“Semoga di umur 64 tahun ini bisa membuat Kabupaten Enrekang terus bisa mempertahankan pencapaiannya sebagai kabupaten penyangga pangan nasional dan sebagai daerah hortikultura,” tuturnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button