MetroNewsPariwisata

Makassar F8 Ramai Dikunjungi Wisatawan Asing

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang sudah berlangsung sejak 7 September lalu ramai padati pengunjung.

Tidak hanya wisatawan lokal, event Makassar F8 yang menghadirkan beraneka ragam kebudayaan ini juga menarik minat wisatawan asing.

Kunjungan itu terlihat di hari ke-empat pelaksanaan event Makassar F8 yang berlangsung di sepanjang Anjungan Pantai Losari, Sabtu (10/09).

Baca juga: Atraksi Jet Ski F8 Makassar Diramaikan Atlet Brunai dan Malaysia

Ada beberapa negara yang mengunjungi event yang menggagas Wali Kota Makassar Moh Ramadan Pomanto pada 2016 lalu itu. Seperti, Amerika, Italia, hingga Brasil.

“Tadi mereka juga sempat melihat fashion show dan penampilan dari Sulawesi Barat di panggung utama,” kata Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem.

Baca juga: Booth Komunitas Pecinta Hewan di Makassar F8 Diserbu Anak-Anak

Event Makassar F8 terdiri dari delapan sub sektor. Seperti, fusion music, fashion show, film, folk, flora and fauna, fine art, fiction writer, food and beverage.

Bukan cuma panggung utama, wisatawan asing dari berbagai negara juga terlihat menikmati semua yang hadir pihak penyelenggara.

Sebelumnya, Makassar F8 akan berlangsung hingga 11 September 2022. Khusus malam ini di panggung utama ada folk performance dari Sumatera Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com