HiburanMetroNewsNusantara

Dukung Industri Musik Indonesia, Gigi Band Apresiasi Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Antusiasme pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum 2022 (Makassar F8)diapresiasi oleh Gigi Band, salah satu grup musik papan atas Indonesia.

Pernyataan ini,disampaikan oleh vokalis Gigi, Armand Maulana di sela-sela penampilannya di panggung Fusion Music Makassar F8, Sabtu (10/09).

Baca Juga: Tampil Enerjik di Makassar F8, Fans Gigi: Luar Biasa Keren!

“Terima kasih sambutannya Makassar. Tidak nyangka diundang main di F8. Berbayar aja ramai begini, kami kira gratis,” ujar Armand Maulana vokalis Gigi Band.

Dia menyebut dengan membeli tiket dalam sebuah pagelaran musik sama dengan mendukung perkembangan dunia industri musik tanah air.

Baca Juga: Bersama Pengunjung F8, Danny Nonton Bareng Laga PSM Makassar vs Persebaya

“Terima kasih sudah dukung musik Indonesia dengan membeli tiket,” ungkap Armand Maulana.

Armand Maulana berharap agar Makassar F8 di adakan lagi tahun depan. Tidak hanya itu, dia ingin agar Gigi bisa di undang lagi di event selanjutnya.

Baca Juga: Hadir F8 Makassar, Mentan SYL: Membanggakan!

“Terima kasih Pak Wali Kota Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Bu Fatmawati Rusdi dan Ketua PKK Bu Indira Yusuf Ismail. Semoga F8 tetap ada tahun depan dan seterusnya, dan kami bisa main lagi,” ucapnya.

Band yang di perkuat Armand, Thomas, Dewa, dan Hendy ini berhasil menghibur pengunjung Makassar F8 dengan sejumlah lagu andalan seperti Terbang, Janji, Nirwana, Perdamaian, Andai dan Jomblo. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com