MetroNews

Berantas Penyakit Sosial, Tim Kumal Razia Sejumlah WTS, Waria dan Muda-Mudi Bukan Suami Istri

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pemberantasan penyakit sosial masyarakat terus di galakkan Dinas Sosial Kota Makassar. Melalui tim melalui Tim Kumal, Dinas Sosial Kota Makassar merazia sejumlah wanita tuna susila (WTS), wania pria (Waria) dan muda-mudi bukan suami istri di beberapa lokasi.

Mereka yang menjadi penyakit sosial, di amankan dalam Giat Razia WTS, Waria, dan penyakit sosial lainnya, di beberapa lokasi di Kota Makassar, Kamis (15/09/2022).

Dalam giat ini, Tim Kumal Dinas Sosial di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Andi Eldi Malka, S.STP., M.M.

Baca Juga : Aplikasi e-Ro’Ta DPRD Makassar Resmi Dilaunching

Operasi ini, di lakukan Tim Kumal dengan melakukan patroli pada malam hari ini di beberapa wisma/penginapan di Kota Makassar.

Razia WTS, Waria dan penyakit sosial lainnya ini, di laksanakan Tim Kumal Dinas Sosial bekerja sama dengan Polrestabes Kota Makassar serta Satuan Polisi Pamong Prajat (Satpol PP) Kota Makassar.

Selain WTS, dan Waria, dalam operasi penertiban ini, Tim berhasil merazia empat pasang muda mudi bukan suami istri.

Mereka yang terjaring razia, kemudian, di data dan diassesmen oleh Dinas Sosial. Empat pasang muda mudi itu, kemudian di pulangkan dengan membuat surat pernyataan. Tim juga menghubungai orang tua/keluarga untuk menjemput merek untuk di bawa pulang.

Giat Razia WTS, Waria, dan penyakit sosial lainnya, bertujuan untuk menjangkau permasalahan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Serta untuk mewujudkan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat yang kondusif di Kota Makassar. (*)

#Dinsos Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com