HiburanNews

Akting Ciamik Teguh Esa dan Amalia Tambunan di FTV Indosiar Mengagumkan

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Dua remaja berlainan jenis kelamin dengan latar seni berbeda, menampilkan akting ciamik dalam beberapa judul FTV Indosiar. Akting ciamik Teguh Esa dan Amalia mengagumkan, memukau penggemar FTV Indosiar di tanah air. Keren!

Aktor teater bernama lengkap Teguh Esa Bangsawan DJ menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai aktor teater. Sementara, Amalia Tambunan yang berlatar seni model pun menunjukkan bakatnya sebagai seorang pemeran perempuan dalam cerita “Tekad Nenek Penjual Mentimun yang Berubah Bahagia”.

Teguh yang jebolan Komunitas Seni Adab (KisSA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, juga adalah Koordinator Maya (Teater). Duet aktingnya, Amalia Tambunan adalah pemenang kontes Miss Global Indonesia 2020 Amalia Tambunan.

Akting ciamik Teguh Esa dan Amalia Tambunan terlihat piawai pada program FTV Indosiar Pintu Berkah: “Nenek Penjual Mentimun yang Berbuah Bahagia”. Film ini, tayang di Indosiar, Minggu (18/9/2022) kemarin.

Pemeran utama film ini, yakni Yati Surachman, artis senior pemenang artis terbaik ASEAN. Sementara produser, Mega Kreasi Films dengan Sutradara Aca Hasanuddin Mt.

Teguh Esa berperan sebagai Kepala Yayasan Masjid dan Amalia Pengelola Panti Asuhan. Keduanya beradu akting. Akting ciamik Teguh Esa dan Amalia. Keren!

Baca Juga: Jajal FTV Indosiar, Teguh Esa Bangsawan DJ Tunjukkan Kemampuan Akting

Amalia Tambunan merupakan seorang model dan juga aktris asal Medan, Sumatera Utara. Ia lahir pada 29 Agustus 1998. Ia seorang mulimah.

Ia Miss Global Indonesia 2020, mengalahkan Desy Asnawati dan Olivia Aten.

Amalia Tambunan mendapatkan julukan Veteran Pageants. Di mana ia sudah mengikuti berbagai kontes kecantikan. Seperti Miss Earth Indonesia 2017 dan yang terbaru Miss Global Indonesia 2020.

Sementara, Teguh Esa pernah terpilih mengikuti Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI). Ia juga tercatat sebagai pengurus di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan dan Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PASFI) Sulselbar.

Berkat bakat dan keaktifan di lembaga perfilman itu, Teguh pernah berakting dalam film layar lebar. Salah satunya, Sunset di Pantai Losari.

Sang ayah Teguh merupakan Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Antikorupsi (KMAK) Sulawesi Selatan dan Barat. Juga, Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi dan Direktur Lembaga Peduli Sosial, Ekonomi, Budaya dan Hukum (LP Sibuk) Sulsel.

Terbilang pendatang baru dalam dunia peran layar kaca, namun Teguh sudah mendapat peran duet akting dengan model dan artis yang punya nama dalam dunia perfilman di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com