MetroNewsNusantaraOlahraga

Ribuan Peserta Makassar Half Marathon 2022 Dilepas Wali Kota Danny Pomanto

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andi Pattiware melepas peserta Makassar Half Marathon 2022 di Jalan Penghibur, Minggu (2/10/2022).

Sesaat sebelum mengibarkan bendera tanda di mulainya lomba, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga: Hadiri Ulang Tahun Amelia Tauphan, Danny Sebut Sosok Inspiratif

“Terima kasih kepada semua pihak, utamanya para peserta telah berpartisipasi di event olahraga yang bergengsi ini,” ungkap Danny Pomanto saat lepas peserta Makassar Half Marathon 2022.

Menurut Danny, event ini mempertegas Makassar sebagai kota olahraga. Di mana olahraga menjadi solusi penyaluran energi ke arah positif sekaligus menyehatkan.

Baca Juga: Cegah Monkeypox Masuk Makassar, Danny Pomanto Ajak IDI Tingkatkan Kolaborasi

Dia berpesan agar para peserta mengikuti marathon dengan penuh semangat kompetitif tanpa mengesampingkan sportifitas dan ketertiban.

“Selamat berlomba, saya doakan semua jadi juara. Tetap jaga ketertiban, prestasi itu mutlak tapi persahabatan itu abadi. Karena kita semua adalah keluarga satu hobi,” ungkapnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Dukung Dialog Kebangkitan Politik Perempuan KOHATI Makassar

Kegiatan ini di ikuti 3.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya tercatat ada 30 orang peserta dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kenya, Australia dan Jepang. Ada juga beberapa peserta disabilitas juga berpartisipasi.

Nampak beberapa tokoh juga berpartisipasi, di antaranya Anggota DPR RI, Kamrussamad , Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis, Kadisparbud Sulsel, Prof. Muh. Jufri, dan Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com