NasionalNewsNusantaraSulsel

Andi Sudirman dan Anies Baswedan Teken MoU Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan penandatangan MoU bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. MoU itu memuat tentang pengembangan potensi daerah dan peningkatan pelayanan publik.

Penandatanganan MoU antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemprov Sulawesi Selatan tentang Pengembangan-Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Beberkan Upaya Menurunkan Permasalahan Tumpang Tindih Pemanfaatan Lahan di Hadapan Menteri Kabinet Indonesia Maju

Kegiatan ini berlangsung pada acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan 9 Pemerintah Daerah Mitra di Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama ini, meliputi bidang : transportasi dan perhubungan; ketahanan pangan; pariwisata dan ekonomi kreatif; dan peningkatan sumber daya manusia. Dalam bidang transportasi dan perhubungan, salah satunya MRT.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Rekrut Disabilitas jadi Tenaga Non-ASN, Berbasis Kompetensi Difabel

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, hari ini menandatangani MoU bersama Anies Baswedan.

“Hari ini, bersama Gubernur DKI Jakarta, bapak Anies Rasyid Baswedan melakukan MoU tentang Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik, yang meliputi beberapa ruang lingkup,” tutur Gubernur termuda itu.

Baca Juga: Andi Sudirman Raih Penghargaan Nasional dari Menko Perekonomian RI

“Kita harap MoU ini dapat berdampak pada peningkatan sektor pariwisata maupun perekonomian bagi masyarakat,” jelasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com