NewsNusantaraSulsel

Resmikan Flat Rumah Susun Dansat Brimob Tekankan Satuan Maksimal Laksanakan Tugas

BONE, NEWSURBAN.ID β€” Akhirnya Flat Rumah Susun milik Batalyon C Pelopor. Flat rumah susun itu, berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, siap di huni.

Hal ini di tandai dengan peresmian bangunan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bone, Minggu 18/12/2022.

Baca Juga: Jusuf Kalla Resmikan Showroom Kalla Toyota Bupati Bone Ini Salah Satu Kemajuan Daerah

Bangunan yang menelan anggaran kurang lebih 5,5 Milyar ini terdiri dari 26 pintu yang terbagi 2 tingkat.

Dansat Brimob, Satuan Brimob Polda Sulsel sangat berterima kasih atas sinergitas Brimob dan Pemkab Bone. Khususnya hibah tanah tempat di bangunnya flat ini.

Jumlah kamar yang ada sekarang masih jauh dari cukup berdasarkan jumlah personel Batalyon C Pelopor. Namun kita tetap upayakan untuk pengembangan di waktu yang akan datang.

Baca Juga:Β Terkait Verifikasi Faktual MD KAHMI Bone Tegaskan KPU Dan Bawaslu Sulsel Harus Konsisten

“Saya yakin anggota merasa senang dengan adanya flat ini. Karena itu tidak ada alasan bagi anggota khususnya yang tinggal di flat untuk tidak maksimal. Dalam melaksanakan tugas,” ujar Kombes Heru.

Bupati Bone H. Andi. Fahsar M. Padjalangi, dalam sambutannya mengatakan salah satu kesyukuran hari iniΒ  dapat meresmikan bangunan milik Brimob Bone yang sejak 22 tahun lalu di nantikan.

“Tahun depan kita upayakan pembenahan apa yang masih di anggap kurang. Termasuk sarana jalan dan halamannya akan di pasang paving blok,” papar Bupati Bone.

Baca Juga:Β Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Kajari Bone Aksyam Apresiasi Kinerja Jajarannya

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol. Nur Ichsan, bahwa kehadiran flat ini di harapkan dapat meningkatkan kinerja personel Batalyon C Pelopor.

“Flat kita siapkan untuk anggota yang tempat tinggalnya jauh dari Mako. Untuk mempercepat mobilitas pasukan apabila di butuhkan secara mendadak,” pungkasnya Danyon.

Di ketahui setelah acara peresmian di lanjutkan penanaman pohon ketapang oleh Dansat Brimob. Bersama Forkopimda Bone serta peninjauan bangunan yang baru saja di resmikan. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button