NewsParlemenPolitik

Respons Isu Resesi Ekonomi, Appi Minta Anggota Fraksi Golkar DPRD Makassar Peka

Didampingi Wahab Tahir, Ketua Golkar Makassar Sapa Warga Dua Kelurahan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) meminta agar seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Makassar peka untuk antisipasi isu resesi ekonomi.

Ia menyampaikan hal itu, saat melakukan bulusukan menyapa warga dua kelurahan di Kota Makassar, Minggu (9/10/2022).

Appi saat ini, fokus dan intens melakukan tatap muka dengan warga Kota Makassar setelah melepas jabatannya sebagai CEO di PSM Makassar.

Baca Juga: Golkar Sulsel Tunjuk Ketua DPRD Bone jadi Calon Bupati, Taufan Pawe: Karena Dia Kader Terbaik!

Pada Minggu, 9 Oktober, Appi bertatap muka dan menyapa warga dengan melakukan blusukan di dua kelurahan sekaligus. Yakni, Kelurahan Tamalabba dan Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam blusukan tersebut, selain menyapa dan menuntaskan konsolidasi serta menjaring informasi dari basis suara terbawah. Menantu Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud ini juga memerintahkan semua anggota Fraksi Golkar untuk peka dengan keadaan rakyat. Apa lagi mengantisipasi isu resesi ekonomi tahun depan.

Baca Juga: PDIP, Partai Gerindra dan Golkar Masuk Tiga Besar Pileg 2024

“Semua pengurus pada semua tingkatan dan khususnya Fraksi Golkar di DPRD Makassar wajib membantu rakyat. Dalam mengantisipasi keadaan terburuk dari potensi resesi ekonomi tahun depan,” kata Appi di depan warga.

Dalam blusukan di dua titik itu, Appi di dampingi Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar. Hadir pula Ketua Pincam Ujung Tanah Fachri Bakhtiar dan para ketua pimpinan kelurahan, se-Kecamatan Ujung Tanah.

Di tengah blusukannya, Appi menyempatkan berdialog langsung dengan warga di dua kelurahan. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com