MetroNewsParlemen

Kunjungi Dapil, Arkul Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak dari Warga

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Warga Kelurahan Managasa menyampaikan keluhan drainase dan jalan yang sudah rusak. Keluhan mereka sampaikan kepada Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle saat melaksanakan kunjungan dapil atau Kundapil.

Politisi Partai Demokrat itu, meninjau langsung kondisi di Kelurahan Mangasa dan Manuruki, Rabu (12/10/2022).

Dia menyampaikan, kundapil ini untuk melihat secara langsung kondisi lapangan. Terutama, keluhan masyarakat terkait saluran drainase dan jalan yang dia nilai perlu peningkatan.

Baca Juga: Kasus Kekerasan Anak Masih Tinggi, Arkul Ingatkan Peran Orang Tua

“Jadi, tadi kita tinjau langsung apa yang terjadi atau bermasalah di Kelurahan Manuruki. Di mana, banyak warga menyampaikan keluhan drainase dan jalan,” ucap Arifin Dg Kulle.

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini menilai, saluran drainase memang perlu ada peningkatan. Apalagi, titik yang ditinjau yakni jalan masuk depan Kantor Kelurahan Manuruki acap kali menimbulkan kecelakaan.

“Insya Allah ini akan masuk dalam pengerjaan. Nanti, kita maksimalkan di APBD Pokok 2023 untuk semua titik yang menjadi aspirasi dan keluhan warga di dapil saya,” paparnya.

Baca Juga: Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan, Legislator Arkul Harap Masyarakat Ikut Berperan

Terpisah, Warga Jalan Alauddin, Ridwan memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Kota Makassar Arifin Dg Kulle. Di mana, wakil rakyat menunjukkan perhatian ke warga terkait keluhan dan aspirasi yang mereka sampaikan.

“Ada selokan kecil, kalau bisa-dikeruk dan di perlebar drainase agar air bisa mengalir lebih baik. Kalau bisa pak dewan tinjau juga yang ada di Kelurahan Mangasa,” tukas Ridwan. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com