NewsNusantaraOlahragaSulsel

Stadion Mini Bulukumba Semakin Cantik Jelang Porprov Sulsel

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Kerja keras tak kenal lelah melaksanakan perintah pimpinan, benar-benar melekat pada sosok Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Bulukumba, Rudy Ramlan. Ia bersama timnya, bekerja sampai dini hari membenahi Stadion Mini Bulukumba.

“Pasukan bekerja mulai jam 9 pagi sampai jam 3 dini hari,” kata Rudy Ramlan kepada wartawan di sela-sela pengecatan Stadion Mini Bulukumba, Kamis, 13 Oktober 2022.

Stadion Mini Bulukumba Semakin Cantik Jelang Porprov SulselDia mengatakan, pengerjaan pengecatan Stadion Mini Bulukumba sudah dilakukan selama 10 hari. Terhitung sejak Selasa 4 Oktober 2022 lalu. Progresnya pun saat ini, sudah mencapai 90 persen.

Baca Juga: Wabup Edy Manaf Buka Raker IWAPI Bulukumba

“Untuk pengadaan bahan pengecatan itu, murni 100 persen bantuan pribadi dari Bapak Bupati,” kata Rudy Ramlan.

Sehingga, kata mantan Kadis PUPR Bulukumba ini, tugasnya bersama tim di lapangan hanya bekerja saja. Apa yang menjadi kebutuham pengecatan, bersumber dari bupati.

“Untuk hal-hal kecil termasuk makan minum, rokok dan kopi adalah tanggung jawab saya selaku Ketua Tim Pembenahan Stadion,” jelas Rudy Ramlan.

Baca Juga:.Dukung Program Unggulan Pemda, BRI Bulukumba Serahkan Ribuan Bibit Durian Musang King

Meski demikian, Rudy mengaku tak pernah mengeluh demi kepentingan masyarakat Bulukumba. Apalagi memang, Bupati yang di kenal dengan jargon ‘Di kerja Bukan Di cerita’ memberikan teladan yang baik bagi bawahannya.

“Pak Bupati beberapa kali datang ke stadion ini, memantau proses kerja kami di lapangan. Beliau juga rela menemani kami begadang. Tentu, menjadi motivasi bagi kami untuk lebih giat lagi bekerja,” tukasnya.

Pria yang akrab  -disapa R2 ini menambahkan, pemeliharaan stadion mini merupakan bentuk loyalitas dan kecintaannya terhadap Kabupaten Bulukumba, yang sebentar lagi akan menghadapi even bergengsi, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel.

Baca Juga: Doa dari Bulukumba untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Bulukumba merupakan salah satu tuan rumah bersama Kabupaten Sinjai. Sehingga, sangat tidak elok jika stadion kebanggaan masyarakat Bulukumba tidak di rawat dengan baik,” tuturnya.

Rudy menerangkan, pengerjaan pengecatan stadion di lakukan semata-mata untuk membuktikan ke publik bahwa Bulukumba Bisa menjadi tuan rumah yang baik.

“Kami lakukan semua ini, karena kami menganggap Bulukumba siap sebagai tempat penutupan Porprov Sulsel,” jelasnya.

“Inikan soal Bulukumba. Jadi kita semua bergerak untuk Bulukumba yang kita cintai,” sambungnya.

Di ketahui pelaksanaan Porprov akan di gelar mulai tanggal 22 sampai 30 Oktober 2022. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com