NewsSulteng

Hadiri Raker PPGT V Tahun 2022, Reny Harap Menghasilkan Keputusan Terbaik Bagi Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri pembukaan Rapat Kerja (Raker) Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) V tahun 2022, di Gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura Palu, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bertambah Teguh dalam Iman dan Pelayanan bagi Semua”. Dihadiri Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Pengurus Pusat PPGT, utusan dari PPGT Klasis Lingkup Gereja Toraja dan lainnya.

Wakil Wali Kota, Reny menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya Rapat Kerja PPGT V tahun 2022 yang terpusatkan di Kota Palu.

Baca juga: Diundang Bicara di GPDRR 2022 Bali, Wakil Wali Kota Palu Berbagi Praktik Baik pada Local Leader Forum

Ia juga berterima kasih kepada pihak Gereja. Terkhusus kader-kader PPGT yang senantiasa menjaga sinergitas dan persaudaraan untuk pembangunan Kota Palu yang lebih baik.

“Saya berharap ada saran-saran yang beri kepada pemerintah daerah. Semoga Raker ini menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik dan berdampak bagi Kota Palu,” katanya.

Baca juga: Sosialisasi Kesehatan Reproduksi di GKST Immanuel Palu, Ini Pesan Ketua Diah

Selain untuk mengevaluasi program selama satu tahun. Raker ini juga sebagai upaya pembinaan dan kesaksian bagi generasi muda. Khususnya kader-kader PPGT melalui kebersamaan serta persekutuan dalam semangat kebangsaan.

Rapat kerja V PPGT terlaksanakan selama dua hari mulai tanggal 13 – 14 Oktober 2022 dalam bentuk ibadah, sidang pleno, dan sidang komisi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com