HiburanMetroNasionalNewsSelebriti

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 di Meriahkan, Farel Prayoga, Inul Daratista, Happy Asmara dan Armada

Akan Goyang Ambarawa dan Jakarta!

JAKARTA, NEWSURBAN.ID Malam ini! MNCTV akan menggelar konser di panggung spektakuler dengan tata pencahayaan yang memukau. Diramaikan oleh artis-artis ibu kota dengan tampilan yang tidak sperti biasanya.

Malam puncak Kilau Raya MCTV akan dipastikan berlangsung penuh glamour dengan sentuhan tradisional. Kilau Raya MNCTV ke-31 ini akan di lakukan di dua lokasi. Yaitu studio termegah di Asia studio RCTI+ di MNC Studios dan di Lap. Panglima Besar Jend Sudirman Ambarawa Kab. Semarang yang akan disiarkan secara lansung malam nanti, 22 Oktober 2022 pukul 19.30 wib.

Baca Juga : The Apurva Kempinski Bali Terus Mendedikasikan Budaya Indonesia

Konser musik spesial ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31’ di meriahkan para penyanyi dan artis papan atas, seperti Inul Daratista, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara, Repvblik, Armada, Farel Prayoga, Danang, Dara FU, Jihan Audy, Filla Talia, Cah Sodiq, Abah Lala, Limbad, Pesulap Merah, Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, Aiman KDI, dan Vina Fan. Acara semakin seru dipandu oleh host terheboh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vina Fan.

“secara konsep, acara ini nanti akan di lakukan di dua lokasi yaitu Studio RCTI+ Jakarta dan Panggung di kab. Ambarawa. Nah, artis yang akan live di Jakarta ialah Elvi Sukaesih, Iis Dalia dan Armada. Lalu di kab. Ambarawa aka nada Inul Daratista, Liya dan artis-artis dari lulusan KDI” ujar Willian Gustafirin selaku Manager Production MNCTV.

“di setiap hari ulang tahun MNCTV kami sealu memberikan yang special dan beda. Kali ini kami membuat panggung yang spektakulaer dengan panjang 60 meter, lebar 30 meter dan tinggi mencapai 28 meter. kemudian di tambah lagi dengan pertunjukan kembang api, permainan laser dan 200 penari buday lokal’ tambahnya.

Pagi yang cerah ini (22/10) warga kab.Ambarawa berbondong-bondong datang ke Lap. Panglima Besar Jend Sudirman mengikuti kegiatan off air seperti senam sehat bersama, lomba menggambar untuk anak-anak, lomba hias tumpeng, kirab budaya dan juga door prize dengan hadiah utama sepeda motor.

Pagi tadi pun Bupati kab. Ambarawa H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H beserta jajarannya bersama warga di seluruh kelurahan dan kecamatan Ambarawa, memecahkan rekor MURI ‘minum kopi dengan gula aren secara hybrid’ dengan rekor sebanyak 13.609 peminum kopi secara bersamaan. Memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 5000 peserta peminum kopi.

Baca Juga : Mantan Bupati Andi Sukri Sappewali Meninggal, Andi Utta Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Lalu, persiapan para artis pun tak kalah hebatnya “persiapan aku sudah jauh-jauh hari mempersiapkan lagu dan juga fisik yang harus prima. Karena akan menguras enerji untuk menghibur dan meng ambyarkan warga Ambarawa” kata Suci yang berhasil menjuarai kontes dangdut indonesi pada 2019 lalu.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Kilau Raya MNCTV 31 juga bisa di saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.”

Dating dan saksikan konser musik spesial ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31’, malam nanti, 22 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com