NewsOlahragaSulsel

Porprov XVII Sulsel 2022: Panjat Tebing Kawinkan Gelar Juara Speed WR

SINJAI, NEWSURBAN.ID – Torehan manis dihasilkan Tim Panjat Tebing Kota Makassar pada Porprov XVII Sulsel 2022. Dua nomor bergengsi, sukses mengawinkan gelar juara.

Bertarung di Kabupaten Sinjai, atlet Speed WR Putra, Ari Prasetyo dan Speed WR Putri Kota Makassar, Pratiwi Kusumah berhasil menjadi yang terbaik, Minggu (23 Oktober 2022).

Official di Porprov XVII Sulsel dan koordinator kompetisi di FPTI Makassar, Mustari Zainal mengungkapkan, hari pertama ini, pihaknya mendulang tiga medali. Dua emas dan satu perunggu.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas support dan doa-doa yang terpanjatkan,” kata Mustari.

Baca juga: Sepak Takraw Porprov XVII Sulsel 2022: Tim Putra Makassar Ke Final, Sidrap dan Bantaeng Berebut Satu Tiket

“Pada pertandingan pertama yang memperebutkan dua nomor bergengsi pada Speed WR Putra dan Speed WR Putri team panjat tebing Makassar berhasil mengawinkan dua emas pertama di hari pertama dan tambahan satu medali perunggu,” sambungan.

Lanjut Mustari, atas hasil ini, bisa menjadi pelecut semangat bagi atlet panjat tebing kota Makassar lainnya yang akan turun berlaga.

Baca juga: Perolehan Sementara Medali Porprov Sulsel: Kontingen Makassar Raih 20 Emas

Pada Speed WR Putra medali emas di raih Ari Prasetyo (Makassar), perak Arya (Palopo). Sedangkan perunggu oleh Mahesa Caesar (Makassar).

Untuk Speed WR Putri, medali emas dikunci oleh Pratiwi Kusumah (Makassar). Perak oleh Suriani (Pinrang) dan perunggu oleh Nur Azisah (Sinjai). (Tim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com