NewsNusantaraOlahragaSulsel

Sebelum ke Pembukaan Porprov, Danny Pomanto Mampir di Rujab Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto bertolak ke Kabupaten Sinjai untuk menghadiri pembukaan Porprov Sulsel XVII tahun 2022.

Sebelum ke lokasi pembukaan even empat tahunan di Stadion H Andi Bintang Sinjai, Danny Pomanto mampir di rumah jabatan (rujab) Bupati Bulukumba, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Danny mengatakan, kunjungan ke rujab Bupati Bulukumba hanya sebatas silaturahmi saja. Apalagi, sesaat sebelumnya, ia melayat di kediaman almarhum mantan Bupati Bulukumba dua periode Andi Muh Sukri Sappewali.

Baca Juga: Hadiri Pemakaman Andi Sukri Sappewali, Danny Pomanto: Beliau Kakak, Senior, dan Tauladan

“Tadi kita melayat di kediaman almarhum Andi Sukri Sappewali. Kemudian, kami diundang oleh Pak Bupati dan Wabup ke sini untuk makan siang,” ujarnya.

Walikota Makassar dua periode ini, mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi di rujab Bupati Bulukumba. Silaturahmi itu, sekaligus sebagai momen menyemarakkan Porprov Sulsel 2022.

Danny Pomanto juga menyinggung target Kota Makassar di ajang Poprov Sulsel 2022. Ia berpesan kepada para atlit Kota Makassar, agar tak banyak mengeluh.

Baca Juga: Bakar Semangat Kontingen Makassar di Porprov Sulsel XVII, Danny Target 167 Emas

“Saya kira kita maksimalkan segala potensi yang ada. Saya bilang ke kontingen Makassar, jangan mengeluh, fokus saja,” tukasnya.

Silaturahmi Danny di rujab Bupati, dihadiri oleh Wabup Andi Edy Manaf. Selain itu, juga tampak Asisten Administrasi Umum Setda Bulukumba Andi Misbawati Wawo, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Bulukumba Thaiyeb Maningkasi, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button