HukumKriminalNews

Sering Aniaya Pacarnya, Pemuda di Bone Ini Dilaporkan Polisi

 BONE, NEWSURBAN.ID РSeorang pelajar EA (17) didampingi beberapa mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone, melaporkan atas kasus penganiayaan.

Korban mendapatkan penganiyaan dengan cara di pukuli dan-ditendang oleh pelaku AF (19) saat berada di BTN Tirong, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (23/10/22).

EA mengaku telah menjalani hubungan pacaran dengan AF sejak 20 bulan lalu. Awalnya hubungan keduanya berjalan dengan baik. Namun belakangan, pelaku kerap marah-marah tanpa alasan jelas yang kemudian melakukan aksi kekerasan fisik.

Baca juga: Ibu Hamil di Bone Nyaris Diperkosa, Polisi Belum Tangkap Pelaku

“Sudah hampir satu tahun saya sering di pukul. Namun baru kali ini saya beranikan melapor. Sebelum memutuskan melaporkan, saya juga sudah minta izin sama orang tua,” ungkapnya.

EA menyampaikan, bahwa beberapa waktu lalu ia sempat ingin membuat laporan dengan kasus sama. Namun masih dia urungkan dengan alasan pelaku punya cita-cita ingin mendaftar TNI.

“Dulu saya sudah mau laporkan, tapi tidak jadi karena takutnya kalau di lapor dia (pelaku) tidak bisa mendaftar TNI lagi. Cuman karena pelaku tidak mau berubah, makanya sekarang saya putuskan buat laporan supaya di proses hukum sampai dia jera,” tukasnya.

Baca juga: Tiga Warga Bone Ditangkap Terkait Kasus Penyalahgunaan Obat Psikotropika, Polisi Amankan 1.213 Obat Daftar G

Akibat tindak penganiayaan, EA mengalami sejumlah luka memar pada bagian tubuhnya. Ia merasakan sakit dan nyeri pada bagian yang terkena pukulan serta tendangan dari pelaku.

Usai menyampaikan niatnya melaporkan kasus penganiayaan yang di alami, korban langsung-diarahkan oleh petugas Piket SPKT Polres Bone untuk menjalani proses visum di RSUD Tenriawaru Bone.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH membenarkan adanya korban penganiayaan yang melaporkan kasus ke SPKT Polres Bone.

“Sementara buatkan laporan, korban menjalani visum terlebih dahulu,” ungkap Perwira satu balok ini. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com