EkonomiMetroNews

Pangdam Hasanuddin Tegaskan, TNI AD Dukung Total GNPIP Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, menyebut gerakan nasional pengendalian inflasi pangan (GNPIP) sudah lama di lakukan oleh Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya. Sehingga pihaknya hanya tinggal mensinergikan dengan stakeholder yang ada.

Di mana hari ini telah di laksanakan Nota Kerjasama Kodam XIV/Hasanuddin dengan Bank Indonesia di Taman MOI (Maccini Sombala of Indonesia) Makassar, Senin (24/10/2022).

Baca Juga : Siswa SD Negeri 163 Ara Bulukumba Girang Saat di Datangi Gubernur Andi Sudirman

“Kita di jajaran TNI Angkatan Darat sudah ada, perintah dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman. Persoalan masalah ketahanan pangan, mengurangi Inflasi, KAD dan lain-lain, kita harus dukung total pemerintah daerah,” Ungkap Pangdam usai pencanangan GNPIP Sulsel “A’bulo Sibatang”. Di Taman Maccini Sombala Kota Makassar yang di hadiri oleh Mentan, DPR RI Komisi XI, Gubernur Sulsel dan Para Bupati/Walikota.

“Setelah ada penjelasan dari Pak Mentan, kita semua tinggal action di lapangan. Sebenarnya saat ini sudah jalan dengan program ketahanan pangan, pembuatan bioflok untuk ikan, pembuatan polibag tanaman holtikutura dan lain-lain. Kita jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sudah lama melaksanakan, tinggal kita sinergikan. Kita siap mendukung, bukan mendukung saja, kita juga main di dalamnya,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button