EkonomiHiburanMetroNewsOtomotifTekno

Aplikasi Superapp Kallafriends, Kini Dengan Fitur Terbaru

Akses Produk dan Layanan Kini Lebih Mudah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Aplikasi Superapp Kallafriends meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan promo-promo menarik untuk mendukung berbagai produk dan layanan KALLA sehingga masyarakat bisa mengakses informasi, menikmati layanan dan melakukan pembelian atau pemesanan produk-produk dan layanan KALLA, serta sebagai loyalty reward untuk customer.

Fitur terbaru ini di Relaunch bertepatan dalam rangkaian HUT 70 Tahun KALLA beberapa waktu lalu.

Fitur baru Kallafriends diantaranya, katalog automotive (Kalla Toyota), pembelian tiket attraction Bugis Waterpark dan Driving Range Golf, reward berupa cashback Kalla Poin, special voucher, pembelian produk merchant (food, official merchandise, dan lainnya), pembelian tiket cahaya bone, hingga transfer topup dan redeem Kalla Poin serta berita terbaru terkait seluruh unit bisnis KALLA.

Baca Juga : Humas PT. Pegadaian Basuki Tri Andayani Wanti-wanti Penipuan Mencatut Nama Direksi

Saat ini merchant yang telah tergabung dalam Kallafriends adalah seluruh produk dan layanan KALLA untuk konsumen retail mulai dari Automotive (penjualan mobil, motor, hingga after sales Kalla Toyota, Benelli dan Jeep), Attraction (tiket Bugis Waterpark dan Driving Range Golf), Hospitality (Timur Resto, Gastros, Nipah Park dan Mal Ratu Indah), Transportation (pemesanan tiket Cahaya Bone), Logistics, Konstruksi (katalog bata ringan dan lainnya), Edukasi ( Sekolah Islam Athirah dan Institut Teknologi Bisnis Kalla) serta merchant eksternal KALLA (Browcyl, Branda dan lainnya).

Katalog Automotive menghadirkan informasi terkait harga mobil Kalla Toyota disertai dengan ketersediaan warnanya, bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi dealer-dealer yang telah tersedia di aplikasi Kallafriends. Superapp Kallafriends ini juga menghadirkan fitur pembelian tiket attraction Bugis Waterpark mulai dari Rp70 ribu. Terdapat juga fitur pembelian tiket Driving Range Golf mulai dari Rp50rb.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang di dapatkan dapat di topup dan transfer.

Baca Juga : PODSI Sulsel Hentikan Sementara Lomba Dayung Porprov Sulsel Buntut Pemukulan 9 Atlet Dayung Selayar

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Department Head KALLA mengungkapkan bahwa aplikasi Kallafriends dapat menjadi pilihan masyarakat untuk mengakses berbagai promo dan informasi produk dan layanan KALLA.

“Relaunch Kallafriends dengan tampilan yang lebih kekinian dan fitur yang semakin digital. Fitur ini merupakan salah satu peningkatan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan masyarakat. Maka nantinya untuk kedepannya memudahkan mendapatkan informasi dan layanan yang lebih efektif dan efisien,” ungkapnya.

Diskon Aplikasi Superapp Kallafriends

Masyarakat dapat menikmati promo dari berbagai bisnis unit KALLA seperti diskon 15% – 20% pada merchant Gastros Wisma Kalla, Gastros MaRI, serta Timur Resto yang berlaku untuk semua menu.

Selain itu poin yang di miliki pengguna Kallafriends juga bisa di gunakan untuk mendapatkan potongan biaya servis mobil. Mendapatkan tiket dengan harga khusus di Bugis Waterpark dan bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Selain itu poin Kallafriends juga bisa di dapatkan dengan pembelanjaan di Mall Ratu Indah dan Nipah Park. Di mana jumlah poin yang di dapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, di antaranya:

  • Belanja 50.000 – 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin
  • Belanja 250.001 – 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin
  • Belanja 500.001 – 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin
  • Belanja 1.000.001 – 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin
  • Belanja 2.500.001 – 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin
  • Belanja 5.000.001 – 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin
  • Belanja di atas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin

Pelanggan setia kini dapat mengunduh ataupun memperbaharui versi terbaru di Playstore dan Appstore untuk menikmati fitur terbaru dan mendapatkan berbagai benefit dari produk dan layanan KALLA.

Bagi pengguna baru Kallafriends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kallafriends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat di tukarkan dengan beragam benefit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button