NewsNusantaraOlahragaSulsel

Berterima Kasih ke KONI Sulsel, Delegasi Cabor Panahan Harap Porprov XVIII Makin Sukses

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Technical Delegate Cabor Panahan, Maulana berharap pelaksanaan Porprov XVIII di Kabupaten Wajo kelak bisa semakin sukses.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulsel XVII tahun 2022 di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai tak terasa akan berakhir. Event olahraga ini, rencananya-ditutup secara resmi pada Minggu (30/10) malam di Kabupaten Bulukumba.

Dari 32 cabang olah raga (cabor) yang di pertandingkan di dua daerah ini, hamipr setengahnya sudah mengakhiri dan menyelesaikan pertandingannya dengan sukses.

Baca Juga: Muchtar Djuma Jadi Ketua KONI Luwu Utara, Maaf MC Salah!

Salah satunya adalah cabor panahan yang di laksanakan sejak awal Porprov di buka dan berakhir atau final pada Jumat sore (28/10). Dua, hari sebelum Porprov di tutup, dengan tahapan akhir pengalungan medali kejuaraan untuk atlet yang menang.

Meski di warnai hujan gerimis, kejuaraan memanah sejumlah atlet yang masuk dalam tahapan final tetap berjalan sukses. Tak sedikitpun kendala yang mengganggu jalannya pertandingan.

Bahkan ketika pertandingan berakhir dan intensitas gerimis makin lebat. Namun, prosesi penyerahan medali bagi para juara tetap berlangsung meriah.

Satu per satu atlet perwakilan dari berbagai daerah yang menerima pengalungan medali naik kepanggung dan menerima plakat dengan penuh semangat.

Baca Juga: Refleksi Hari Sumpah Pemuda, Ketua KONI Sulsel Imbau Tegakkan Semangat Sportivitas

Dalam sambutannya, Technical Delegate Cabor Panahan, Maulana, tak hentinya mengucapkan rasa syukur. Atas kesuksesan kejuaraan panahan di Stadion Mini bulukumba ini.

Maulana tak segan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KONI Sulsel, Pemprov sulsel, Perpani Sulsel, dan Perpani Bulukumba. Atas kerja keras dan kerja samanya untuk mensukseskan kejuaraan panahan ini.

“Terkhusus untuk Ketua KONI Sulsel, Bapk. Yasir Mahmud dan segenap pengurus KONI Sulsel. Saya menyampaikan rasa terima kasih terdalamku, karena telah membuka ruang komunikasi hingga terjalin kerjasama yang kompak,” kata Maulana.

“Saya sempat ragu dengan pelaksanaan Porprov bisa sukses dengan segala keterbatasan. Namun setelah Porprov berjalan dan kerja sama dengan semua yang berkompeten terjalin baik, keraguanku ternyata keliru. Cabor panahan Porprov ternyata sukses dan berakhir dengan baik. Sekali lagi terima kasih, terutama untuk ketua koni sulsel,” ucap Maulana.

Baca Juga: Tepati Janji, Ketua KONI Sulsel Datangkan Ady Eks Naff ke Bulukumba

Maulana berharap pelaksanaan Porprov XVIII di Kabupaten Wajo kelak bisa semakin sukses.

Gerimis hujan yang makin lebat tak menyurutkan prosesi penyerahan medali terganggu. Kota Makassar, Kabupaten Maros, Toraja Utara mendominasi raihan medali emas di cabor ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com