NewsNusantaraSulsel

Pemprov Sulsel Rekrut PPPK November, Siap-siap Daftar!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi/ Pemprov Sulsel rekrut PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada November 2022 ini.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi menyampaikan rencana Pemprov Sulsel rekrut PPPK, Minggu (30/10/2022) di Makassar.

Baca Juga: SK PPPK Sulsel Proses Perampungan Penempatan Kerja, Akhir November Di serahkan

“Insya Allah, satu hari dua hari ke depan ini segera kita umumkan. Kuota dan syarat penerimaan PPPK,” ujar Imran Jausi.

Dia mengatakan, persoalan PPPK Pemprov Sulse belum menerima juknis rekruitmen. “Pas itu ada langsung kita umumkan, termasuk kuotanya,” tambahnya.

Baca Juga: Besok Gubernur Andi Sudirman Jalan Santai Sulsel Anti Mager Bersama Warga Bulukumba, Hadiah Utama Motor Listrik

Lalu bagaimana dengan tenaga PTT (Pegawai Tidak Tetap) yang sudah eksis bekerja di Pemprov Sulsel? Imran Jausi mengatakan, khusus untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya kemungkinan besar akan menjadi skala prioritas.

“Namun untuk tenaga umum, seperti administrasi dan lainnya akan di buka secara umum, yaitu eksternal di luar PTT,” ujar Imran Jausi.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman: KA Perintis Andalan Celebes Garongkong-Mangilu Gratis Hingga Desember 2022

Mengenai jadwal pelaksanaan rekruitmen, Imran Jausi mengatakan bahwa akan di lakukan jika sudah menerima Juknis (petunjuk teknis) dari BKN. Atau Kementerian Pemdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com