MetroNewsNusantara

Temui Ketua PKK Makassar, Forhati Jajaki Kolaborasi

#Bahas Jadwal Pelantikan dan Raker 8 November

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kota Makassar akan menggelar pelantikan dan rapat kerja pada Selasa, 8 November 2022 di Baruga Anging Mammiri Kompleks Rujab Walikota, Jalan HIA Saleh Makassar.

Hal tersebut,diputuskan setelah pengurus Forum Alumni HMI – Wati Makassar melakukan audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Ahad (30/10/2022) di Jalan Amirullah.

Ketua MD Forhati Makassar Dr drg A. Marhamah mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun kesepahaman dan kolaborasi antara Forhati dengan PKK Kota Makassar.

Baca Juga: Tingkatkan Kreativitas Anak, Bunda PAUD Makassar Gelar Lomba Menggambar dan Melipat Kertas

“Kami bersilaturahmi dengan Ibu Indira Ketua PKK Makassar, mencoba membangun kesepahaman untuk bekerjasama, berkolaborasi dalam program-program yang lebih produktif ke depannya,” jelasnya.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, Ketua TP PKK Makassar merespon positif program-program yang akan-dilakukan oleh Forum Alumni HMI – Wati Kota Makassar.

“Insya Allah Forum Alumni HMI – Wati dan PKK Makassar akan kolaborasi dalam sejumlah program, seperti gerakan produk halal yang dilakukan secara konsisten, membuka klinik gratis bersama, gerakan masjid bersih, serta program PAUD di Masjid,” ungkap dosen FKG Unhas itu.

Baca Juga: Buka Lomba Masak B2SA Indira Yusuf Imbau Sajikan Menu Bergizi

Lebih lanjut drg Marhamah menjelaskan, rencana program kolaborasi tersebut akan di bahas lebih detail. Pada momen Pelantikan dan Rapat Kerja Forhati Makassar.

“Akan di bahas lebih rinci, lebih detail pada saat raker nanti setelah pelantikan. Ketua PKK Makassar juga akan hadir langsung pada pelantikan Forhati nanti,” imbuhnya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail mengharapkan agar kolaborasi dengan Forhati bisa terwujud dalam aksi nyata.

Baca Juga: Hadirkan Galeri UMKM di Trans Studio, Indira Jusuf Ismail Apresiasi Dinas Koperasi-UMKM Makassar

“Gerakan kita jangan hanya berhenti di seminar-seminar tanpa aksi yang nyata. Ayo kita turun langsung, mengamati dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” harap Indira.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dewan Pembina Forhati Makassar Prof Itji Diana Daud, Prof Marwati Riza dan A. Sri Hastuti Sultan.

Dari unsur pengurus Forhati Makassar adalah Ketua 1 Dra. Nurfaizah AP, M.Hum, Sekretaris Umum Dewi Hastuty Sjarief SKM, Bendahara Umum drg. Sukreni Abdullah dan Sekretaris Panitia Hajar Junaid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com