MetroNewsSulsel

Akhiri Masa Pengabdian, Naoemi Octarina: Saya Minta Maaf Jika ada Kesalahan Selama Memimpin PKK dan Dekranasda

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Masa jabatan sebagai pengabdian Naoemi Octarina selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dan Bunda PAUD Sulsel, akan berakhir per 5 September 2023.

Mengakhiri masa pengabdian, Naoemi Octarina mengumpulkan seluruh pengurus TP PKK Sulsel, Dekranasda Sulsel, dan Pokja Bunda PAUD Sulsel. Kegiatan berkemas Ramah Tamah tersebut dilaksanakan di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur, Minggu malam, 3 September 2023.

Baca Juga: Andi Sudirman Resmikan Masjid Aisyah Rujab Gubernur Sulsel

Secara pribadi, Naoemi Octarina meminta maaf jika ada kesalahan dalam memimpin TP PKK Sulsel dan Dekranasda Sulsel. “Secara pribadi, saya memohon maaf jika sejak pelantikan sampai sekarang saya punya salah, saya minta maaf,” kata Naoemi Octarina, tidak bisa menahan air mata harunya.

Iapun berpesan kepada para pengurus PKK, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD, agar melanjutkan program-program kerja yang sudah ada. Apalagi, di dalam TP PKK Sulsel dan Dekranasda Sulsel sudah ada sistem dan SOP yang dia buat. Mulai dari administrasi hingga pelaporan keuangan.

Baca Juga: Andi Sudirman Sampaikan Duka atas Wafatanya Amin Syam Gubernur Sulsel Periode 2003-2008

“Kita sudah punya SOP yang di buat dalam bentuk baku. Persuratan, proposal, juga laporan keuangan. Kalau sistem yang berjalan dalam satu gerakan. Maka meskipun pengurus berganti, semua akan tetap berjalan dengan baik,” terang Naoemi.

Naoemi juga berpesan agar tidak ada lagi kelompok-kelompok dalam kepengurusan TP PKK dan Dekranasda Sulsel. Dan berharap, semua berjalan secara konsisten.

“Kalau sistem yang berjalan dalam satu gerakan, maka kalaupun berganti pengurus tidak akan ada kekacauan di dalamnya,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button