KesehatanNewsSulsel

Begini Cara Keunikan Kapolsek Bungoro Pangkep Ajak Warga Vaksinasi

PANGKEP, NEWSURBAN.ID Ada cara keunikan tersendiri dilakukan Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah untuk menyukseskan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Keunikan itu melakukan vaksinasi di tengah bergulirnya pertadingan sepak bola Bungoro Cup 2022. Tepatnya, di Lapangan Sepak Bola Andi Mustari Bungoro.

Vaksinasi ini dilakukan Polsek Bungoro dan bekerja sama dengan tenaga Medis Puskesmas Bungoro. Kegiatan vaksinasi sudah berjalan selama sebulan lebih.

Baca juga: Alih Tugas dan Jabatan, Empat Pejabat Polres Pangkep Berganti

Kapolsek Bungoro, Kompol. Alamsyah mengatakan kepolisian mendukung suksesnya vaksinasi agar di tengah masyarakat tidak mudah terpapar Covid 19. “Warga di sini cukup antusias melakukan vaksinasi,” ungkap polisi berpangkat bunga satu ini.

Selain menonton pertandingan sepak bola menjadikan pusat keramaian warga. Katanya, pihak polsek dan tenaga kesehatan memanfaatkan moment melakukan vaksinasi kepada sekitar yang belum vaksin. “Vaksinasi diperuntuhkan kepada masyarakat secara gratis,” ucapnya

Baca juga: Selaku Pejabat Baru, Kapolres Pangkep Silaturahmi ke Polsek Jajaran Tingkatkan Kekompakan

Bagi warga telah melakukan vaksinasi, lanjut Kompol Alamsyah, di spesialkan untuk duduk di atas podium lebih menikmati jalanya pertandingan sepak bola.

“Ini sebagai bentuk ketertarikan sendiri bagi masyarakat belum vaksin, agar bisa vaksinasi,” katanya.

Sekedar diketahui Posko Vaksinasi yang buka mulai pukul 14.00 wita hingga pukul 18.00 wita. Vaksinasi terbuka umum. Baik itu warga sekitar atau pengunjung yang datang menyaksikan pertandingan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button