NewsNusantaraSulsel

Alih Tugas dan Jabatan, Empat Pejabat Polres Pangkep Berganti

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Empat pejabat Polres Pangkep berganti. Pergeseran dilakukan dengan-Serah Terima Jabatan. Di lingkungan kepolisian, ini merupakan hal yang biasa terjadi. Karena selain untuk penyegaran organisasi, Serah Terima merupakan bagian dari pembinaan organisasi. Dalam rangka pengembangan karier yang pada akhirnya-diharapkan dapat meningkatkan produktifitas personel dan organisasi.

Sehubungan dengan hal berikut, Kepolisian Resor Pangkep juga kembali menggelar upacara serah terima jabatan pejabat Utama Polres Pangkep yang-dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., yang-dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pangkep. Kamis (28/07/22).

Baca Juga: Selaku Pejabat Baru, Kapolres Pangkep Silaturahmi ke Polsek Jajaran Tingkatkan Kekompakan

Prosesi serah terima jabatan-ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan. Serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Adapun jabatan yang berganti yakni Kasat Res Narkoba Polres Pangkep yang sebelumnya,dijabat AKP Irvan Arfandy, S.H., di gantikan oleh IPTU Putut Yudha Pratama, S.T.K.,.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pangkep yang sebelumnya,dijabat AKP Eka Bayu Budhiawan, S.I.K.,digantikan oleh IPTU Laode Muhammad Jefri Hamzah, S.Tr.K.

Baca Juga: Suasana Haru! Pria Pangkep Ini Nikahi Kekasihnya di Sel Tahanan

Jabatan Kapolsek Minasatene Polres Pangkep yang sebelumnya,dijabat AKP Aswan Habi, S.Sos., di gantikan oleh AKP I Made Untung Sunantra, S.Sos., M.Si.

Jabatan Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep yang sebelumnya,dijabat AKP Rusly, S.E., di gantikan oleh IPTU Muhammad Ashar, S.Sos.

Dalam amanatnya, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama. Atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Pangkep serta selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

Baca Juga: Melapor Korban Pengeroyokan Malah Jadi Tersangka, Penjaga Empang di Barru yang Babak Belur Ditahan Polsek Mallusetasi, Ada Apa?

“Kepada semua pejabat yang serah terima jabatan pada pagi hari ini. Bahwa jabatan ini adalah amanah sekaligus kepercayaan pimpinan kepada saudara. Karena itu, jaga dan pelihara melalui eksistensi atau produktivitas kerja yang terbaik dan optimal.” Lebih lanjut

“Ketahuilah bahwa hal terbesar yang-diinginkan oleh pimpinan Polda Sulsel dari saudara adalah saudara mau dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Yang dapat memberikan sumbangsih dan citra polri yang positif di masyarakat. Karena melalui keberadaan saudara masyarakat akan terlayani dengan baik, tercipta kamtibmas yang kondusif. Yang pada akhirnya kesemuanya itu akan membentuk opini positif terhadap polri”. tutup Kapolres. (*)

# Empat Pejabat Polres Pangkep Berganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button