NewsNusantaraSulsel

Selaku Pejabat Baru, Kapolres Pangkep Silaturahmi ke Polsek Jajaran Tingkatkan Kekompakan

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota polsek beserta jajarannya, Kapolres Pangkep melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tondong Tallasa. Kunjungan ini,dirangkaikan dengan tatap muka bersama unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dan segenap elemen pemerintah dan masyarakat Kec.Tondong Tallasa.

Kunjungan ini,dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K.,didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pangkep Ny. Icha Ari Kartika bersama Wakapolres Pangkep Kompol H.Saharuddin P, S.H., PJU Polres Pangkep dan pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep, Rabu, (27/07/2022).

Baca Juga: Suasana Haru! Pria Pangkep Ini Nikahi Kekasihnya di Sel Tahanan

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pangkep mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa yang-diberikan oleh Personil Polsek Tondong Tallasa bersama unsur Forkopimcam dan seluruh tamu undangan yang hadir di Polsek Tondong Tallasa.

Dalam arahannya, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan untuk dapat bekerjasama mendukung setiap Program Pemerintah terutama percepatan Vaksinasi booster bagi masyarakat agar dapat segera terbebas dari wabah Covid-19 dan saat ini Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak juga perlu kita cegah bersama agar tidak masuk di wilayah Kab.Pangkep khususnya di wilayah Kec.Tondong Tallasa.

Baca Juga: Melapor Korban Pengeroyokan Malah Jadi Tersangka, Penjaga Empang di Barru yang Babak Belur-Ditahan Polsek Mallusetasi, Ada Apa?

Sementara itu, Kapolres juga menyampaikan kepada tamu undangan untuk dapat membantu Polsek Tondong Tallasa menyukseskan pelaksanaan Pilkades di dua desa di wilayah Kec.Tondong Tallasa yang tidak lama lagi akan diselenggarakan Pelaksanaan Pilkades di Kab.Pangkep utamanya di Kec.Tondong Tallasa ini tidak lama lagi memasuki tahapan awal,”saya harap semua elemen dapat bekerjasama,saling membantu sehingga Pilkades dapat berjalan lancar,aman dan sukses”.

Selain itu, Forkopincam,Kepala desa,Tokoh masyarakat dan Tokoh agama yang hadir pada tatap muka tersebut mengucapkan selamat atas jabatan Kapolres-Pangkep dan mendoakan semoga semakin sukses,sehat dan amanah menjalankan tugas di Polres Pangkep.

Baca Juga: Kasus Polisi Tembak Polisi, Polri: Brigadir J Masuk Kamar Istri Kadiv Propam dan Lakukan Pelecehan

Salah satu tamu undangan juga menyampaikan kepada Kapolres Pangkep bahwa Personil Polsek Tondong Tallasa meskipun jumlahnya sedikit. Tetapi dapat menjaga Kamtibmas aman kondusif. Itu semua tak lepas juga dari kuatnya kerjasama petugas Polsek dengan kami semua di Tondong Tallasa. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button