MetroNewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Pemkab Selayar Bekerja Sama IKAJOSS Kembangkan Takabonerate

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Ikatan Keluarga Alumni Jogyakarta Sulselbar (IKAJOSS) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Selayar untuk mengembangkan potensi taman wisata laut Takabonerate.

Kerjasama itu, tertuang dalam memorandum of understanding (MOU) yang di tandatangani kedua pihak pada pelaksanaan musyawarah nasional IKAJOSS, Sabtu lalu.

Baca Juga: IKAJOSS Hadir Memberi Solusi, Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Wakil Bupati Selayar H Syaiful Arief yang hadir pada acara munas Ikajkos menyambut baik kerjasama ini, apalagi potensi wisata laut Takabonerate sangat menjanjikan para wisatawan domestik maupun manca negara.

β€œDengan hadirnya yang memberi support bagi pengembangan kawasan taman nasional itu, makin memberi harapan Takabonerate akan lebih baik di masa yang akan datang,” kata Syaiful Arief.

Baca Juga: IKAJOSS Serukan “Go to East” Jelang Munas dan Rakernas di Makassar

Ketua Umum Ikajoss M. Hasyir Thaha menambahkan, dukungan organisaisi yang ia pimpin terhadap Takabonerate, menjadi panggilan sebagai alumni Jogya. Untuk berkontribusi positif bagi setiap pembangunan daerah.

β€œMisi kami memang adalah membantu pemerintah dalam mencari solusi untuk kepentingan rakyat,” kata Hasyir Thaha yang akrab disapa Aci. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button