NewsSulteng

Rusdy Mastura Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Sulteng

# Juga 7 Pejabat Administrator dan 6 Pejabat Pengawas

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura secara resmi melantik dan mengambil sumpah 12 orang Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Sulteng.

Selain 12 pejabat tinggi pratama Pemprov Sulteng, Rusdy juga melantik 7 orang pejabat administrator. Serta 6 orang pejabat pengawas lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Rusdy Mastura Beberkan Potensi Wisata Sulteng di Forum Wisata Tempo-Kemenparekraf

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir, Sekertaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, unsur forkopinda dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur menyatakan pelantikan merupakan hal yang lumrah.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Mastura Ungkap Strategi Selesaikan Dampak Tiga Bencana Sulteng di FGD UNDP

“Selaku pimpinan daerah Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pejabat yang baru dilantik. Marilah senantiasa kita menjaga kebersamaan dan komunikasi demi keberhasilan tugas,” ujar gubernur.

Menurutnya, Provinsi Sulawesi merupakan negeri misterius serta memiliki 1000 megalit, Sulawesi Tengah juga mempunyai banyak kelebihan karena memiliki 8 jenis hasil pertambangan.

Baca Juga: Temui Menteri ATR/BPN, Gubernur Rusdy Mastura dan Wali Kota Palu Sampaikan Sejumlah Masalah Pertanahan di Sulteng

Terakhir Gubernur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah bekerja keras. Sehingga Kabupaten Poso sudah kondusif demikian pula halnya dengan covid-19 yang sudah terkendali. (bap/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button