HiburanMetroNews

Connected Festival Siap Meriahkan Kota Makassar, Hadirkan Musisi dan Band Ternama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Berada di bawah naungan Connected Creative Company bekerjasama dengan Well Done Event Management, Connected Festival siap mengentak Kota Makassar.

Berlokasi di Parking Lot Phinisi Point, Makassar. Event Connected Festival ini di gelar selama dua hari dari tanggal 26 – 27 November 2022.

Line up yang akan tampil tidak main-main Fiersa Besari, NTRL, Geisha, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Burgerkill, D’Masiv, Mr. Jono Joni, Kapal Udara, dan Maizura siap memeriahkan Connected Festival 2022.

Para pengunjung Connected Festival nantinya akan di suguhkan pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah. Serta 37 tenant terdiri distro, thrifting, dan UMKM kuliner yang siap memanjakan lidah.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Resmikan Mess Andalan Malino

Connected menggabungkan para pelaku UMKM, pelaku industri dalam satu kegiatan yang berlangsung selama dua hari.

Connected event promotor, Bram Dewo mengatakan Connected Creative Company terbentuk awal 2022. Ini merupakan kegiatan pertama. Makassar di tunjuk karena animo masyarakatnya dan di kota lain telah banyak di lakukan, sehingga Makassar mulai di tunjuk sebagai kota di selenggarakan.

“Untuk kapasitas pengunjung yang di sediakan ada di sekitar 6000 hingga 7000 tiket baik online maupun offline. Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung, akan di berlakukan keamanan yang cukup ketat di setiap pintu masuk,” ujarnya, Jumat (4/11/2022).

Adapun tema yang di usung dalam kegiatan ini, yakni let’s feel connected again. Selama dua tahun tidak bertemu langsung selama masa pandemi. Dan kegiatan ini menjadikan tema connected bersama lagi.

Mendukung kegiatan ini Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulsel, Andry Arief Bulu, menjelaskan antusias masyarakat sudah terlihat apalagi kita memasuki masa pandemi hampir tiga tahun ini. Dengan situasi sudah mulai terkendali ini, akhirnya sudah mulai bangkit kembali dan terhubung kembali.

“Saya senang sekali, karena connected saya artikan bangkit bersama, bersama-sama saling berkoneksi. Atas nama pemerintah Sulsel kami mendukung. Kami melakukan kick off kembali di dunia pariwisata,” tambahnya.

Baca Juga : Prof Taruna Ikrar Dikukuhkan Jadi Guru Besar Tetap Farmakologi Universitas Malahayati

Harapan pemerintah dari badan promosi pariwisata Sulsel, tentu tetap harus mengacu pada aturan yang sudah berlaku di Sulsel. Kejadian-kejadian sebelumnya terjadi seperti over capacity, kurangnya pengamanan, sehingga terjadi hal yang tidak di inginkan.

Maka tentu aturan harus di berlakukan supaya masyarakat lebih disiplin dan teratur menghindari kejadian yang terjadi seperti sebelumnya pada kegiatan seperti ini.

“Melalui acara seperti ini akan turut serta meningkatkan perekonomian di Sulsel. Kami sangat mengapresiasi karena pelaksanaan hampir semuanya berasal dari lokal di Makassar. Ini menjadi salah satu faktor yang menggembirakan,” tutupnya.(ayl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com