NewsNusantaraSulsel

Banyak Kekurangan, Hasrul Harahap Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tappale Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Bone Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat Hasrul Harahap janji perjuagkan aspirasi masyarakat Tappale, Kabupaten Bone.

Hal itu, ia sampaikan saat menggelar Reses Temu Konstituen masa sidang III di Desa Tappale, Kecamatan Libureng Kab. Bone Sulawesi Selatan Minggu (6/11/2022) malam.

Hasrul menuturkan, kali ini dia kembali bertemu konstituen untuk menampung aspirasi dan mendengarkan langsung harapan dari masyarakat.

Baca Juga: Cegah Anak Putus Sekolah, Andi Chece Janji Perjuangkan Fasilitas Pendidikan di Desa Pallawa

“Warga yang sebagian besar dari petani mengeluhkan harga pupuk subsidi yang jauh selisih dari HET,” ungkapnya.

Lanjut Hasrul selain mengeluhkan pupuk bersubsidi masyarakat Tappale juga mengusulkan beberapa permintaan.

“(Aspirasi masyarakat Tappale) Di antaranya batuan ternak sapi, bantuan lumbung pangan. Bantuan alsintan, bantuan kelompok wanita tani dan air bersih,” ujar Hasrul.

Baca Juga: Tandatangni Pakta Integritas, Bupati Bone Sarankan Cakades Siap Kalah dan Siap Menang

Dengan demikian beberapa aspirasi masyarakat tersebut dirinya pun berkomitmen akan mengawal segala yang menjadi keresahan masyarakat Desa Tappale.

“Insya Allah kita akan kawal semua aspirasi yang kita dapat selama reses dan kita minta diskusikan kepada eksekutif agar bisa diberi solusi. Jadi kita tidak hanya dengar saja tetapi kita kawal betul-betul,” tambahnya.

Di ketahui Legislator dari fraksi Hanura ini mengakomodir wilayah dapil 3 yang meliputi 6 Kecamatan yakni, Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bonto Cani, Patimpeng, dan Libureng. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com