MetroNews

Rakernis Apeksi 2022 di Makassar Diikuti 64 Kota

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — 64 kota se-Indonesia menghadiri Rapat Kerja Teknis Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia 2022 (Rakernis Apeksi 2022), di Four Point by Sheraton, Senin (7/11/2022).

Sejumlah wali kota, wakil wali kota, dan sekretaris daerah (sekda), hadir. Kegiatan ini,  mengangkat tema ‘Otonomi Fiskal, Investasi dan Kemandirian Kota’ ini.

Baca Juga: Harga Bahan Pokok di Makassar Stabil, Zulhas Puji Danny Pomanto

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kota yang hadir mengikuti kegiatan Rakernis  APEKSI 2022.

“Mewakili Pemerintah Kota Makassar izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada wali kota.  Wakil wali kota, dan sekda yang sempat hadir di kegiatan ini,” kata Danny Pomanto.

Baca Juga: Hadir Musda IX GAPENSI Sulsel, Danny Ingatkan Persaingan Teknologi

Di ketahui Rakernis Nasional APEKSI 2022 berlangsung 7-9 November 2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputi Bidang SDM Aparatur Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Menpan-RB) Alex Denni. Dan, Ketua Umum APEKSI Bima Arya.

“Rakernis APEKSI adalah aspirasi semua kota dan banyak persoalan-persoalan perkotaan yang akan kita bahas bersama di sini untuk bisa kita bersama-sama mencari solusinya,” ujarnya.

Baca Juga: Sambut HUT 415 Kota Makassar, Danny Ajak Warga Muslim Salat Subuh Berjemaah di Loasri

Rakernis ink akan di paralelkan dengan beberapa kegiatan seperti Makassar Investment Forum dan HUT ke – 415 Tahun Kota Makassar. Termasuk City Tour ke Lorong Wisata yang merupakan program unggulan Pemkot Makassar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button