MetroNews

Sambut HUT 415 Kota Makassar, Danny Ajak Warga Muslim Salat Subuh Berjemaah di Loasri

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sambut HUT 415 Kota Makassar, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) ajak seluruh warga muslim salat subuh berjemaah di Losari, Anjungan City of Makassar, Sabtu, 5 November 2022.

Kegiatan ini, merupakan salah satu rangkaian jelang Hari Ulang Tahun atau HUT 415 Kota Makassar tahun yang jatuh pada 9 November 2022.

Ajakan tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur dengan berkumpul bersama mendokan Kota Makassar. Agar terhindar dari segala musibah, bencana dan terhindar dari segala macam fitnah.

Baca Juga: Sambut HUT Kota Makassar ke-415, Danny Pomanto Ajak Seluruh Umat Beragama Doakan Makassar

Tak hanya itu, shalat subuh berjamaah ini juga salah satu ajang musahabah jajaran Pemerintah Kota Makassar agar selalu di berikan kesehatan dan kekuatan. Untuk menjaga keutuhan kota serta dapat terus memelihara kerukunan umat beragama dan antar umat beragama.

“Saya mengundang seluruh masyarakat muslim agar ikut melaksanakan shalat subuh berjamaah di Anjungan. Ini bentuk rasa syukur,,” ucapnya.

Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, Danny juga menghimbau agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar baik ASN dan Laskar pelangi. Agar menggunakan jasa transportasi umum salah satunya seperti Ojek Online (Ojol) sebagai kendaraan menuju tempat shalat subuh berjamaah.

Baca Juga: Makassar Deflasi 0.11%, Danny Pomanto Sebut Kontribusi Lorong Wisata Hingga Ojol Day

“Agar tidak terjadi kemacetan dan tidak mengganggu lalu lintas pengguna jalan umum. Kalau bawa kendaraan pribadi kan bisa lama parkirnya. Ini kita pikirkan kenyamanan semua warga,” ungkapnya.

Untuk dress codenya sendiri jamaah shalat subuh berjamaah di imbau menggunakan pakaian serba putih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com