NewsSulteng

Diundang Warga, Bupati Sigi Hadiri Dzikir Bersama Majelis Taklim Sojol

DONGGALA, NEWSURBAN.ID – Ketua Kosgoro Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang juga Bupati Sigi Mohamad Irwan hadiri dzikir bersama majelis taklim se-Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala.

Kegiatan itu, berlangsung di Desa Bou Kecamatan Sojol, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Bupati Sigi Mohamad Irwan kepada peserta dzikir bersama Majelis Taklim se-Kecamatan Sojol, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia berterima kasih karena masyarakat mengundang dia hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Soft Opening Celebrations MyCo Space

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemurahan hati masyarakat Kecamatan Sojol. Yang telah mengundangnya untuk hadir di kegiatan Dzikir ini,” kata Mohamad Irwan.

Ia menambahkan, kegiatan Dzikir ini selain meningkatkan keimanan kepada Allah, SWT, juga sebagai ajang memperkokoh ikatan silaturahmi.

Baca Juga: Wabup Sigi Bersama Sekda Sigi Hadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru POPTKK

“Selain meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Kegiatan ini, juga sebagai ajang memperkokoh ikatan silaturahmi untuk menebar kebaikan dan kepedulian sesama umat manusia,” tambah Irwan.

Menurutnya, dengan sinergi dan kerja sama, program-program religi dapat terus di tingkatkan. Terutama buat anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang negatif.

Baca Juga: Wabup Sigi Pimpin Rapat Bahas Penanganan Tanaman Sawit

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Desa Bou, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Majelis-majelis Dzikir. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button