NewsSulteng

Wabup Sigi Bersama Sekda Sigi Hadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru POPTKK

SIGI, NEWSURBAN.ID – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Dr Samuel Yansen Pongi, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi, Drs Nuim Hayat, MM, hadiri perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru Persekutuan Oikumene Pendidik dan Tenaga Kependidikan (POPTKK) di Gereja Bala Keselamatan Korps Maranatha, Kecamatan Sigi Kota, Jumat (12/01/2024).

Kegiatan bertema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera” dengan sub tema “Melalui Natal Yesus Kristus, Kita Kuatkan Komitmen Bekerja dengan Hati dan Membangun Sinergitas untuk Wujudkan Pendidikan Berkualitas” ini hadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan terkait.

Baca Juga: Wabup Sigi Pimpin Rapat Bahas Penanganan Tanaman Sawit

Mereka yang hadir adalah Anggota DPRD Kabupaten Sigi fraksi Golkar Ny Hj. Hazizah, S.M, Asisten 3 Setda Kabupaten Sigi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi. Hadir juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi. Dan, Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi, serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan Kabupaten Sigi.

Wabup Sigi Samuel Yansen Pongi dalam sambutannya pada perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru POPTKK ini, menyampaikan rasa terima kasih. Ia juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam perayaan ini.

Baca Juga: Bupati Sigi Hadiri Haul Ke-17 Habib Abdiliah bin Mahammad Aljufri

Samuel menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan tenaga pendidik. Serta kependidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sigi.

“Melalui semangat Natal dan tahun baru, mari kita kuatkan komitmen kita untuk bekerja dengan hati. Dan membangun sinergitas yang kokoh, guna mewujudkan pendidikan berkualitas bagi generasi muda Kabupaten Sigi,” ujar Wabup Sigi saat hadiri perayaan Natal dan Syukur tahun baru POPTKK. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button