NewsNusantaraPeristiwaSulsel

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Romang Polong Gowa

# Polisi Lakukan Olah TKP

GOWA, NEWSURBAN.ID — Polsek Somba Opu bersama Tim INAFIS Polres Gowa dan Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel turun langsung melakukan olah TKP penemuan mayat bayi terbungkus plastik di Jalan Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (16/11) sekitar Pukul 14.00 WITA.

Mayat Bayi yang di duga berjenis kelamin laki laki itu terbungkus plastik berwarna hitam. Yang di simpan di sela-sela pohon pisang di salah satu kebun membuat geger warga sekitar lokasi.

Baca Juga: Bupati Dukung Pembangunan Masjid Al Ghaffar Polres Gowa

Salah seorang warga atau pemilik kebun Abdullah (59) saat di temui Humas Polres Gowa di lokasi penemuan mayat bayi terbungkus plastik tersebut mengatakan, saat dia ingin melihat tanaman ubinya, ia melihat kantong plastik dan merasa curiga lalu mendekat karena plastik yang dia maksud sudah-dikerumuni lalat dan kemudian melihat kaki dari mayat bayi tersebut.

“Saya jalan ke kebun Pak, tiba tiba saya melihat plastik yang sudah dikerumuni lalat dan saya kaget juga melihat semacam kaki manusia (Bayi) di plastik itu. Kemudian saya menelpon kerabat saya agar melaporkan kejadian ini ke Polisi,” jelasnya.

Baca Juga: Pemkab Gowa-Divif 3 Kostrad Kolaborasi Turunkan Angka Stunting

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat bayi tersebut.

“Benar, awalnya di temukan oleh warga di salah satu kebun atau di belakang warung makanan. Setelah mendapatkan informasi tim INAFIS dan Polsek Somba Opu langsung turun melakukan olah TKP,” terang Kasi Humas Polres Gowa.

Baca Juga: 581 Rumah Tangga di Gowa Dapat Program Bantuan Pasang Baru Listrik dari Pusat

AKP Hasan juga mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah di tangani pihak Polsek Somba Opu. Dan masih dalam tahap penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi di wilayah Polsek Somba Opu.

“Kasus ini kita masih dalam tahap penyelidikan dan mayat bayi tersebut sudah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Untuk di lakukan Otopsi,” terang Kasi Humas Polres Gowa. (hms/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button