NewsNusantaraSulsel

20 Hari Bertugas, 100 Personil Polantas BKO KTT G20 Bali Tiba di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — 100 personil kepolisian lalulintas (Polantas) dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dan jajaran Satlantas, yang bertugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) KTT G20 Bali, sudah kembali ke Makassar, Minggu malam (20/11/22).

Personil tersebut di jemput sejumlah pejabat utama Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel. Yang di pimpin oleh Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel AKBP Astu. Yang mewakili Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Faizal SIK, MH, di ruang kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin.

Baca Juga: Pengamanan KTT G20, Polda Sulsel Kirim 100 Personel Lantas ke Bali

“Alhamdulillah seluruh personil yang bertugas hingga saat dalam keadaan sehat dan sukses mengembang amanah pengamanan jalur pada kegiatan G20 di Bali,” ucap Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel.

Dia menjelaskan, perpulangan personil tersebut menggunakan Pesawat Sriwijaya Air Line. Dan mendarat di Bandara Sultan Hasanudin sekitar Pukul 19.10 Wita.

Baca Juga: Personil Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel BKO KTT G20 Bali Periksa Kesehatan

Selain Kasubdit Gakkum, Pejabat utama Direktorat Lalu Lulintas Polda Sulsel yang hadir pada penjemputan para Polantas tersebut. Yakni, Kasubag Renmin, Kompol Amin Toha, Kasie STNK Kompol Imande Suarma:, Kasi BPKB Kompol Mamat R dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com