EkonomiMetroNews

Maret Tahun Depan, REI Sulsel Gandeng PT Debindo Mega Promo Hadirkan Expo REI 2023

Expo REI 2023 akan di gelar tanggal 8-12 Maret 2023, Mal Ratu Indah Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID REI Sulsel menggandeng PT Debindo Mega Promo menghadirkan Expo REI 2023 di Mall Ratu Indah Makassar selama 5 hari, dari tanggal 8-12 Maret 2023.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, pertumbuhan ekonomi di 2023 diperkirakan akan berada dalam kisaran 5,3 hingga 5,9 persen.

Baca Juga : Jalan Sehat Anti Mager di Selayar, Gubernur Bagikan Bibit Jeruk

“Sektor perumahan dapat menjadi mesin guna menjaga kelangsungan dampak ekonomi dari kenaikan harga komoditas. Apalagi angka kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Pengenalan Ekspo REI 2023 ini di tandai dengan launching yang di hadiri para pengembang di Cafe Agung, Jl Ratulangi, Kota Makassar.

Di tempat yang sama, Asisten Manager Exhibition Debindo, Novira Arisanti menjelaskan, Ekspo REI 2023 akan di ikuti puluhan pengembang lokal dan nasional.

“Sudah ada 19 pengembang dan 4 bank. Yang terdaftar dan masih akan bertambah,” jelas Novira.

Selain pameran, Ekspo REI 2023 juga bakal di isi oleh talkshow intreaktif dari produk penunjang perumahan, juga akan ada hiburan live musik, lomba, games hingga doorprize.

Baca Juga : Sarasehan Istri Wali Kota Se-Indonesia di Jambi, Indira: Ajang Silaturahmi dan Pertukaran Ide

Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi DPD REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu, menjelaskan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yang tertuang nanti nilai rill yang di peroleh.

“Target kita pengunjung datang lebih banyak, begitu pun dengan closingan,” pungkas Alfriedyus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com