NewsNusantaraSulsel

Pimpin Upacara HUT Korpri, Ini Pesan Bupati Andi Utta

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada hari Selasa 29 November 2022 dilaksanakan secara sederhana di halaman Kantor Bupati Bulukumba yang ditandai dengan penaikan bendera merah putih.

Selain itu, dua ASN baru alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) bertugas membacakan naskah Pembukaan Undang undang Dasar 1945. Kedua Srikandi ini adalah Nunung Nurfiah sebagai pembaca UUD 1945 dan A. Natasya Syahra Fani sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri yang kemudian di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

Dengan mengenakan pakaian Korpri, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bertindak selaku pembina upacara peringatan HUT Korpri ke 51.

Baca Juga: STIEM Bongaya Latih Pelaku UMKM, Pengabdian Masyarakat di Bulukumba

“Pada hari ini, KORPRI kembali memperingati ulang tahunnya yang ke-51. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Saudara-saudaraku anggota KORPRI di mana pun bertugas,” kata Bupati Bulukumba mengawali sambutannya.

Sesuai dengan Tema HUT KORPRI pada ulang tahun kali ini yaitu “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Maka, Andi Utta sapaan akrab Bupati meminta kepada seluruh anggota KORPRI menjadikan diri sebagai bagian dari birokrasi. Untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Andi Utta ke ASN Bulukumba: Jadi Pejabat, Jangan Mimpi untuk Kaya

Pada momentum Hari KORPRI ini, Andi Utta juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan. Dan senantiasa melahirkan inovasi.

“Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja rutinitas yang hanya menggugurkan kewajiban,” ungkapnya.

Birokrasi lanjutnya, bukan lagi berorientasi pada prosedur. Tetapi lebih berorientasi pada hasil nyata yang di rasakan oleh masyarakat.

“Semoga momentum ini menjadikan anggota KORPRI lebih bersemangat dalam melayani. Dan ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat dan daerah Kabupaten Bulukumba yang tercinta,” pintanya.

Turut hadir pada upacara peringatan HUT Korpri ke 51, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Serta para Kepala Perangkat Daerah bersama jajarannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button