Bencana AlamNasionalNewsNusantara

Tim Kemanusiaan PT Tiran Indonesia Serahkan Bantuan Logistik ke Korban Gempa Cianjur

CIANJUR, NEWSURBAN.ID — Gempa Cianjur telah menggugah seluruh elemen masyarakat. Bagaimana tidak, ribuan pengungsi gempa terpaksa hidup di tenda-tenda pengungsian dengan penuh kekurangan dan keterbatasan.

Kondisi itu menggugah hati owner Tiran Group Dr. Andi Amran Sulaiman selaku pendiri AAS Foundation untuk memberikan bantuan logistik kepada korban gempa yang di hidup di tenda pengungsian.

Melalui tim kemanusian PT. Tiran Indonesia yang-dipimpin Sry Widya Astuti selaku Direktur SDM Tiran Group menyalurkan bantuan logistik. Yang di antar langsung ke lokasi gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Izin Jetty PT Tiran Indonesia di Morowali Dinyatakan Lengkap

Bantuan tersebut,diterima langsung oleh posko SDM Siaga Bencana Yulhendra Eko Putra, Kamis, 1 Desember 2022. Yang turut di saksikan oleh aparat keamanan.

Adapun paket bantuan yang-diserahkan adalah selimut 170 pcs, air mineral 200 dos, minyak goreng 100 dos, mie instan 100 dos. Beras 200 karung, youc 50 dos, susu beruang 50 dos, ikan sarden ABC 95 dos, mie sedap cup 160 dos. Teh sariwangi 10 dos, kopi dan gula pasir.

Humas PT. Tiran Group, H La Pili yang-dikonfirmasi secara terpisah membenarkan perihal penyelenggaraan bantuan tersebut. Menurut La Pili, PT. Tiran Indonesia turut berempati dan bersimpati kepada masyarakat yang terdampak gempa Cianjur dan sekitarnya.

Baca Juga: Andi Amran Sulaiman Akan Beri Beasiswa Bagi Penghafal Alquran 30 Juz

“Sehingga manajemen PT. Tiran Indonesia sebagai unit usaha dari Tiran Group yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara berinisiatif memberikan donasi. Untuk saudara-saudara kita yang berada di pengungsian korban gempa di Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Dengan adanya bantuan tersebut,diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya korban gempa di Cianjur. Dan semoga tidak terjadi lagi gempa susulan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa. Dan kita doakan juga semoga mereka diberikan ketabahan dan kelapangan dada dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir”, tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button