NewsSulsel

Bocah Delapan Tahun Tenggelam di Sungai Pangkajene Pangkep Belum Ditemukan

# Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Rehan (LK), bocah delapan tahun tenggelam di sungai Pangkajene, Ujungloe, Kecamatan Minasatene, Pangkep, dicari Tim SAR Gabungan, Minggu (12/2/2022).

 

Dari laporan yang yang masuk ke Basarnas Sulsel, bocah tersebut sedang bermain bersama beberapa rekannya. Mereka bermain di bantaran sungai dekat rumahnya pad Minggu siang. Namun nahas korban terpeleset lalu jatuh dan tenggelam.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel Djunaidi menyampaikan jika telah mengerahkan Tim Rescue Basarnas Sulsel. Untuk membantu pencarian.

Baca Juga: Basarnas Sulsel Evakuasi 7 Pemancing di Teluk Bone, Kapalnya Mati Mesin

Tim Rescue Basarnas Sulsel sudah berada di lokasi bersama Potensi SAR melakukan pencarian. Dengan metode penyelaman di lokasi korban terlihat tenggelam.

Tim Sar Gabungan mencari hingga menjelang petang. Namun karena tidak ada tanda keberadaan korban dan mempertimbangkan visibiltas, tim menghentikan sementara operasi pencarian.

Baca Juga: Tahun 2023, Basarnas Sulsel Siap Hadapi Bencana Alam dan Kecelakaan Laut

Tim akan melanjutkan proses pencarian besok, Senin (13/2/2023) pagi dengan tetap fokus melakukan penyelaman pada radius 10 meter korban tenggelam.

Sementara tim lainnya akan menyisir sepanjang sungai menuju hilir sejauh 2 kilometer.

Baca Juga: Pemeliharaan Kompetensi Selam Scuba Diver, Basarnas Sulsel Maksimalkan Penyelamatan Korban Tenggelam

Djunaidi selaku SAR Mission Coordinator (SMC) berharap tim gabungan bisa segera menemukan bocah delapan tahun tenggelam di sungai Pangkajene tersebut. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button