NewsNusantaraSulsel

Usai Wajo, Gubernur Andi Sudirman Dampingi Wapres RI Berkunjung ke UMI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mendampingi Wakil Presiden RI Prof. DR. (HC) K. H. Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerjanya di Sulsel. Salah satunya di Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Makassar.

Usai melakukan kunjungan di Kabupaten Wajo, Wakil Presiden RI melanjutkan kunjungan ke Kota Makassar.

Dalam acara Silaturahmi Sivitas Akademika UMI bersama Wakil Presiden RI, Bapak Prof. DR. (HC) KH. Ma’ruf Amin. Serta Pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Sulsel dan Launching Z-Mart UMI Baznas Sulsel, di Gedung Auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Dampingi Wapres Ma’ruf Amin Kunjungan Kerja ke Wajo

Sebelumnya, Wapres di dampingi Gubernur Andi Sudirman di membuka Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As’adiyah tahun 2022. Di Lapangan Merdeka Kota Sengkang.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan. Saya Gubernur Sulawesi Selatan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Presiden, Bapak KH Ma’ruf Amin di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Sambut Kunjungan Wapres Ma’ruf Amin

Selaku Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Ma’ruf Amin mendorong Sulsel. Sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Timur Indonesia.

Lanjut Andi Sudirman, “ucapan selamat bekerja kepada Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Sulsel yang baru saja di kukuhkan,” imbuhnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button