NewsPolitik
Trending

Relawan Kopisusi Deklarasikan Susi Pudjiastuti Capres 2024

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Sejumlah relawan Kopisusi mendeklarasikan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Capres 2024. Pendeklarasian Susi Pudjiastuti Capres 2024 di gelar di Graha Ardhya Garini, Jakarta Timur.

“Atas nama Kopisusi dengan ini, kami mendeklarasikan komunitas Kopisusi ini, sebagai langkah kongkrit kami dalam mengenalkan sosok Ibu Susi/ Susi Pudjiastuti/ sebagai salah satu alternatif calon pemimpin di masa depan,” kata salah satu relawan Kopisusi, Amri dalam keterangannya.

Baca Juga: PAN Bone Usung Tiga Capres dan Empat Cawapres 2024

Amri mengatakan pihaknya sekaligus mengenalkan relawan Kopisusi. Ia menyebut relawan ini bakal mengawal Susi sebagi capres alternatif.

Menurutnya, Kopisusi akan membawa gagasan Susi dalam perbaikan pada sejumlah aspek ketatanegaraan, seperti korupsi, polarisasi, dan oligarki.

Baca Juga: Empat DPD PAN di Sulsel Kompak Usulkan Zulhas Capres 2024

“Kami bertekad mengawal dan menerapkan moral movement yang telah disampaikan Ibu Susi dalam bentuk nyata yaitu jangan ada lagi polarisasi, katakan tidak pada korupsi, tenggelamkan oligarki, Indonesia untuk Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Kopisusi Virawati mengatakan pihaknya menilai Susi Pudjias sebagai sosok yang ideal dan tegas. Kopisusi, kata Virawati, akan kembali memperkenalkan Susi sebagai calon alternatif presiden yang patut dipertimbangkan.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Deklarasi Prabowo Subianto Capres Tahun Ini

“Oligarki dia enggak suka, polarisasi dia enggak demen. Kita penginnya seperti itu, berniat memajukan Ibu Susi sebagai calon presiden,” kata Vira.

“Dari gerakan Ibu Susi pas jadi menteri, melihat memandang jauh ke depan untuk Indonesia-nya sendiri,” tambahnya. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button