EkonomiHiburanMetroNews

Kembali Ramaikan Industri Modest Fashion di Makassar, Jawhara Hadirkan Meet & Greet Makassar “Anadara Kanja”

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Jawhara Syari adalah salah satu pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia yang didirikan sejak Maret 2015.

Sejak di dirikan Jawhara Syari terus menghadirkan produk-produk modest fashion yang berkualitas, selalu peduli dengan kebutuhan, keinginan, dan permintaan dari setiap konsumennya.

Selain hadir dengan kebutuhan fashion syari, Jawhara juga kini hadir dengan koleksi beragam seperti koleksi elegan dan ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi versi yang lebih baik lagi, melalui Jyoti dan Jawhara Ready to Wear.

Setelah dua tahun pandemi, tahun ini Jawhara kembali mengadakan rangkaian acara gathering bersama dengan komunitasnya, Jawhara Lovers, di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Samarinda, dan Surabaya. “Makassar menjadi kota ketiga dari Jawhara Lovers di tahun ini, setelah Medan dan Samarinda.

Baca Juga : Aksi Anarkis Suporter PSM di Kantor Gubernur Sulsel Resmi Dilapor ke Polrestabes Makassar

Dalam meet and greet yang di kemas dengan spesial untuk Jawhara Lovers Makassar, kami mengambil tema Anadara Kanja. Gathering ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller. Serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru. Serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya”, tutur Cynthia Mahendra atau akrab di sapa Cynthia, founder Jawhara, saat di wawancarai.

Pada kesempatan ini, tidak hanya di isi dengan meet and greet dengan para Jawhara Lovers dan reseller di Makassar, tapi juga di lengkapi dengan acara Fashion Show untuk koleksi Jawhara yakni 8 koleksi Jawhara Syari dan 8 koleksi Jyoti. Selain itu, acara ini semakin meriah dengan kehadiran para reseller Jawahara yang turut berpartisipasi sebagai muse serta kehadiran Pedangdut Ika Indria Sari atau lebih populer dengan nama Ika KDI.

“Senang sekali menyambut koleksi-koleksi dari Jawhara ini, kebetulan koleksi ini sudah kami tunggu-tunggu. Sebagai Jawhara Lovers yang menyaksikan inovasi yang di lahirkan oleh Jawhara dari tahun ke tahun. Sekarang semakin merambah untuk semua perjalanan wanita, sehingga benar-benar menjadi sahabat bagi siapapun. Yang menginginkan versi lebih baik untuk berekspresi di segala kondisi. Acara ini juga meriah dengan kehadiran Ika KDI yang semakin menghangatkan suasana di antara para Jawhara Lovers,” ungkap Syamsinar salah satu reseller Jawhara yang hadir pada acara meet and greet dengan Jawahara Lovers di Makassar di hotel Rinra pada tanggal 29 November 2022.

Baca Juga : Aliansi Peduli Mattoanging Bantah Lakukan Perusakan Fasilitas Negara Saat Demo di Kantor Gubernur Sulsel

“Selain acara meet and greet dengan Jawhara Lovers di Makassar. Kami juga turut berpartisipasi memajukan industri modest fashion di Makassar dengan turut berpartisipasi di acara Trendhijab Makassar. Langkah ini kami lakukan agar dapat saling menginspirasi serta membangkitkan kembali geliat usaha modest fashion di Makassar. Agar dapat bersaing di nasional maupun di tingkat internasional,” tutup Cynthia.

Tentang Jawhara

Jawhara adalah salah satu merek syari terkemuka di Indonesia. Jawhara di dirikan pada Maret 2015 oleh Cynthia Mahendra, sebagai desainer sekaligus CEO perusahaan. Nama Jawhara di ambil dari bahasa Arab yang artinya permata atau perhiasan. Ide utama Jawhara adalah untuk membuat pakaian lebih trendi, modern, elegan, dan nyaman. Dengan konsep tersebut, Jawhara berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dan memperhatikan detail koleksi. Memiliki desain yang unik dengan detail yang rapi, serta bahan yang ringan dan nyaman. Apalagi dengan sentuhan akhir dari Kristal Swarovski yang membuatnya semakin mewah.

Sesuai dengan tagline-nya, ‘World Class Modest Syari’, visi Jawhara adalah menjadi trendsetter fashion syari di dunia. Maka, untuk mencapai itu, Jawhara sukses menggelar berbagai Fashion Show sesuai misinya. Baik di dalam maupun luar negeri antara lain Indonesia Fashion Week, Istanbul Muslim Fashion Festival, Tokyo Modest Fashion Show. Serta Dubai Modest Fashion Week, Amsterdam Modest Fashion Week dan beberapa fashion show lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button