MetroNewsNusantaraParlemen

Anggota DPRD Makassar Imam Musakkar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Manggala

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Kota Makassar, Imam Musakkar turun langsung memantau sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Borong Jambu Taman 1, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Jumat (9/12/2022).

Kebakaran di pemukiman padat penduduk ini terjadi sekira pukul 05.00 WITA dini hari, menyebabkan dua rumah semi permanen rusak berat dan satu rumah lainnya terdampak atau rusak ringan.

Baca Juga: Rudianto Lallo Siap Mengawal Renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo

Pada kesempatan itu, Legislator muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memberikan bantuan berupa sembako. Hal ini sebagai wujud kepedulian dengan sesama yang tertimpa musibah. Serta mendoakan agar keluarga korban yang kena musibah di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa. Tetapi saya berharap sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutur Imam Musakkar.

Baca Juga: Reses di Ujung Tanah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Terima Adusn Soal Infrastruktur

Anggota Komisi C ini juga mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran. Dengan cara mengontrol peralatan rumah tangga di dapur.

“Begitu juga dengan penggunaan alat elektronik rumah tangga yang memiliki resiko tinggi terhadap kebakaran. Karena kebanyakan peristiwa kebakaran terjadi berawal dari arus pendek listrik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button