MetroNewsNusantara

Malam Ramah Tamah KICI, Indira Jusuf Ismail Harap Terjalin Kolaborasi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail selaku dewan penasehat KICI Kota Makassar, menjamu peserta Silaturahmi Akbar Nasional (Silaknas) Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) se Indonesia, dalam malam ramah tamah di kediaman Wali Kota Makassar, Jumat (9/12/2022).

KICI merupakan komunitas yang mendukung ibu-ibu Indonesia melalui pengenalan dan pendalaman budaya, makanan khas, pendidikan, wirausaha, serta aktif di kegiatan sosial.

“Bahagia rasanya menerima kehadiran ibu-ibu cerdas di tempat ini, selamat menikmati Kota Makassar,” ujarnya.

Baca Juga: Lomba STQ dan Hifdzil Quran, Indira Jusuf Ismail: Momentum Pembinaan Mental Spiritual

Indira pun menyampaikan harapan agar kehadiran KICI tidak hanya sebatas silaturahmi, tetapi dapat terjalin kolaborasi.

“Selamat bersenang-senang di Kota Makassar, mencicipi aneka kuliner Makassar, selamat melaksanakan dan menyusun program kerja, semoga dapat berkolaborasi mendukung program pemerintah, serta semoga kegiatan kita mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

Ketua Umum KICI, Ratieh Sanggarwati, menyampaikan rasa terima kasih atas waktu dan tempat yang-diluangkan Indira Jusuf  Ismail.

“Pertama berjumpa, aku langsung jatuh cinta pada ibu Indira,” tuturnya.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Apresiasi Perusahaan yang Pekerjakan Disabilitas

Dalam moment tersebut, Ratieh perkenalkan para pengurus yang turut mendampingi. Serta Ketua dan Pengurus-KICI yang datang dari segala penjuru Indonesia.

Ratieh juga memaparkan motto organisasi ini, menjadi cerdas adalah pilihan, namun mencerdaskan orang lain adalah mewajiban.

CERDAS versi KICI adalah cekatan, empati, religius,disiplin, amanah dan santun.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Motivasi Forum Anak Makassar Sebagai Agen 2P

Adapun peserta Silaknas yang sempat hadir di kediaman Wali Kota Makassar. Di antaranya dari Maluku utara, Sumatera Barat, Sulawesi Tengah, DKI Jogjakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan. Jawa Timur, Halmahera Utara, Halmahera Barat, Lampung dan Tidore. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button